Inter Milan jamu Lazio 15 Februari 2021

Target Tiga Poin di Kandang

Serie A, Inter Milan vs Lazio 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 2 Inter Milan akan menjamu Lazio pada pekan ke-22 Serie A 2020/21, Senin (15/2/2021). Dua tim ini sama-sama punya motivasi tinggi untuk menang. Inter membutuhkan kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Milan, juga sebagai modal sebelum turun di derby melawan sang rival sekota pekan depan. Sementara itu, Lazio membutuhkan tambahan tiga poin untuk coba menembus empat besar. Di laga terakhirnya, Inter bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Juventus di leg kedua babak semifinal Coppa Italia. Pasukan Antonio Conte gagal ke final, tersingkir dengan agregat 1-2. Inter ingin segera melupakan kegagalan tersebut, dan fokus pada perjuangan mereka di Serie A. Lazio bukan lawan yang mudah. Biancoceleste tercatat selalu menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di liga. Nerazzurri harus tampil optimal jika ingin mengamankan kemenangan.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-3, Inter bermain imbang 1-1 melawan Lazio di Olimpico. Inter unggul lewat gol Lautaro Martinez menit 30, dan Lazio membalas lewat gol Sergej Milinkovic-Savic menit 55. Lazio kemudian kehilangan Ciro Immobile yang dikartu merah di menit 69, dan Inter juga bermain dengan sepuluh orang setelah Stefano Sensi dikartu merah di menit 86. Kali ini, di kandang sendiri, Inter tentu menginginkan hasil yang lebih baik. Target mereka adalah tiga poin. Namun, mampukah mereka menekuk pasukan Simone Inzaghi di grande partita ini nanti.(Net/Hen).

Susunan Pemain


Inter (3-5-2): Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni, Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young, Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Vidal (meragukan).

Lazio (3-5-2): Reina, Musacchio, Acerbi, Radu, Lazzari, Milinkovic-Savic, Leica, Luis Alberto, Marusic, Immobile, Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Luiz Felipe (cedera), Strakosha (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar