Tak Perlu Bikin Tegang Hubungan Demokrat-PDIP

Demokrat Minta Marzuki Alie untuk Tahan Diri

Pak Susilo Bambang Yudoyono dan Megawati

lJAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua Bapilu Partai Demokrat, Andi Arief menyarankan Marzuki Alie menahan diri. Ia meminta eks Sekjen Partai Demokrat itu tidak membuat ketegangan tidak perlu antara PDIPdan Demokrat.

"Lebih baik Pak Marzuki menahan diri. Dan kembali menjadi manusia Indonesia yang harmoni. Jangan menjadi Belanda yang suka memecah belah internal partai, juga jangan membuat ketegangan yang gak perlu antara PDIP dan Demokrat," katanya kepada wartawan,;Jumat (19/2).

Dia menanggapi pernyataan Marzuki Alie bahwa kepada dirinya, Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah bilang bahwa Megawati Soekarnoputri kecolongan dua kali. Cerita itu ketika SBY maju sebagai capres pada 2004 mendampingi Jusuf Kalla.

Andi bilang cerita Marzuki hanya karangan. Marzuki lantas membalas ucapan tersebut bahwa kisah itu siap dipertanggungjawabkan. Marzuki mengaku siap bersumpah mubahalah.

Menurut Andi, Marzuki terlihat masih diselimuti rasa marah sehingga membabi buta kepada SBY dan Demokrat.

"Kelihatannya Pak Marzuki masih diselimuti rasa marah sehingga subjektif dan membabi buta pada SBY dan Demokrat," ujarnya.

Ia pun tidak mengerti mengapa demikian. Padahal Marzuki sudah meraih capaian tinggi mejadi Ketua DPR dan posisi Sekjen Demokrat.

"Entah apa masalahnya, padahal sudah mencapai capaian tinggi menjadi sekjen Partai dan ketua DPR," tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar