Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Bagikan 1000 Pcs Masker kepada Masyarakat

Kapolresta Pekanbaru langsung memimpin bagikan masker kepada masyarakat Selasa (23/2/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Demi memutus mata rantai Covid-19, Kapolresta Pekanbaru langsung memimpin bagikan masker kepada masyarakat dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan. Dan hal ini dalam pencegahan dan penyebaran covid-19,  di depan Posko covid-19 Jalan Hangtuah Kel. Rejosari Kec Tenayan Raya, Selasa  (23/2/ 2021).

Kegiatan pembagian 1000 pcs masker yang dipimpin oleh  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H didampingi Kabag Sumda Kompol Jasman SE. Selain itu turut hadir Pejabat Utama Polresta Pekanbaru diantaranya Kasat Lantas Kompol Emil, Kasat Bimmas AKP Supriyanto,  Kapolsek Tenayan Raya Akp Manapar Situmeang SIK., MH, Danramil 04 Kapten. Arh Antoni, Camat Tenayan Raya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Lurah dan Tokoh Masyarakat Tenayan Raya,.

Pembagian masker diberikan kepada masyarakat, pengguna jalan yang melintasi Jalan Hangtuah Kel Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (23/2/2021) pukul 10.00 wiib.

Dikatakan Kapolresta, pembagian masker dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam mendukung Pemerintah dan menetralisir dampak sosial yang terjadi akibat pandemi,  1000 pcs masker diberikan  dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 dengan sasaran masyarakat dan pengguna jalan yang melintasi jalan hangtuah depan posko covid-19.

Target kepolisian untuk memutus mata rantai Covid-19, membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah dan tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, bagi masyarakat Kota Pekanbaru terutama kec tenayan raya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. (Rls/Hen)..


Berita Lainnya...

Tulis Komentar