Kajati Riau Lantik Lima Kajari dan Asisten Bidang

Masyarakat harus Dilayani dengan Baik

KEPALA Kejaksaan Tinggi Riau (Kejati) Jaja Subagja,  melantik lima Kepala Kejaksaan Negeri dan Asisten Bidang Pembinaan di Aula lantai dua Gedung Satya Adhy Wicaksana, Jumat (25/2/2021).

Laporan Taufik
Pekanbaru


  KEPALA Kejaksaan Tinggi Riau (Kejati) Jaja Subagja,  melantik lima Kepala Kejaksaan Negeri dan Asisten Bidang Pembinaan di Aula lantai dua Gedung Satya Adhy Wicaksana, Jumat (25/2/2021).

"Alhamdulillah sekarang saya sudah melantik lima Kajari dan Asisten Bidang Pembinaan. Itu merupakan sebagian ada yang promosi semua dan  sebagai kebutuhan organisasi," ungkap Kajati Riau, Jaja Subagja kepada wartawan, Jumat (26/2/2022).

Dengan dilantiknya enam orang pejabat di jajaran Kajati Riau, Jaja Subagja berharap agar bisa beradaptasi baik dengan pegawai maupun dengan masyarakat.

"Saya mengharapkan juga apa yang diprogramkan oleh bapak Jaksa Agung agar bisa melaksanakannya di daerah. Begitu juga pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat harus dilayani dengan baik dan ramah, sehingga dia bisa bekerja dengan baik dan bisa diterima di kalangan masyarakat masing-masing Kajari," ujar Jaja.

Tidak berhenti mengingatkan kepada anggotanya, Jaja Subagja memberi pesan khusus terhadap pejabat yang baru dilantik agar tidak membuat perbuatan tercela serta menjaga nama baik marwah kejaksaan.

"Harus melakukan pelayanan terbaik. Karena kejaksaan itu bukan milik orang Adhyaksa saja melain juga milik rakyat. Jadi semua harus transparan dan harus melakukan hal-hal yang ramah. Jangan sampai orang yang ke kejaksaan merasa takut. Dan masuk ke kejaksaan disambut dengan baik dan keluar dari kejaksaan jangan ada yang cemberut," tandas Jaja.

Adapun enam orang yang dilantik itu sebagai berikut :

Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Suhendri digantikan oleh pejabat yang baru, Arif Budiman.

Kepala Kejaksaan Negeri Siak Aliansyah digantikan dengan yang baru, Dharmabella Timbasz.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos Wicaksono digantikan pejabat yang baru, Yuliarni Appy.

Kejaksaan Negeri Pelalawan, Nophy Tennophero South digantikan pejabat yang baru, Silpia Rosalina.

Kepala Kejaksaan Negeri Meranti, Budi Rahardjo digantikan pejabat yang baru, Waluyo. Sedangkan jabatan asisten bidang pembinaan, Transiswara Adhi digantikan pejabat yang baru, Robinson Sitorus. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar