Agus Pramono Pindah ke Bappeda

Azwan Msi Jabat Plt Kadis DLHK Pekanbaru

Baharuddin Ssos

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

     KEPALA  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin Ssos membenarkan bahwa saat ini Agus Pramono dibebastugaskan dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). Sementara unttuk Kepala Dinas DLHK ditunjuk Drs Azwan Msi sebagai Pelaksana tugas (Plt). Penunjukkan itu setelah dilakukan sertijab pada Jumat (26/2/2021) di Aula kantor BKPSDM komplek Perkantoran Tenayan Raya.

"Ya tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wib kita laksanakan acara sertijab antara pak Agus Pramono dengan pak Azwan yang menjadi Plt Kadis di DLHK Pekanbaru, Acara sertijab ini berjalan aman dan lancar," ungkap Baharuddin ketika dikonfirmasi Kiblatriau.com, Jumat (26/2/2021).

Tambah Baharuddin, setelah dibebastugaskan dari jabatan, maka Kepala Dinas DLHK Agus Pramono dipindahkan ke Bappeda. "Pak Agus nanti pindah ke Bappeda sebagai fungsional. Untuk ganti Pltnya pak Azwan yang saat ini menjabat Asisten I Setdako. Sementara hanya itu informasi yang dapat disampaikan," singkat Baharuddih.

Lanjut Baharuddin, setelah diberikan  amanah sebagai Plt Kadis DLHK,  maka Azwan akan aktif menjalankan tugas pada hari Senin mendatang.

Dalam acara sertijab tersebut hadir tim internal BKPSDM Pekanbaru, beberapa  perwakilan dari OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru serta tamu lainnya. ***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar