Naik ke peringkat Kedua Klasemen

Sevilla Dikalahkan Barcelona 0-2

Pemain Barcelona merayakan gol Ousmane Dembele ke gawang Sevilla di ajang La Liga, Sabtu (27/02/2021) malam WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona meraih kemenangan di jornada ke-25 La Liga 2020/2021. Menantang Sevilla, skuad asuhan Ronald Koeman menang dengan skor 2-0. Barcelona menantang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. Blaugrana menang berkat gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi.Dengan hasil ini, Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan.Sedangkan bagi Sevilla, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat keempat. Los Nervionenses mengoleksi 48 poin dari 24 laga.

Sevilla dan Barcelona melakukan jual beli serangan di menit-menit awal laga. Kedua tim sama-sama gigih untuk segera buka keunggulan.Peluang pertama Barcelona hadir pada menit ke-21. Ousmane Dembele melepas tembakan kaki kirinya tapi bola masih bisa ditangkap oleh Yassine Bounou.Barcelona pada akhirnya mampu unggul lewat Dembele pada menit ke-29. Pemain asal Prancis itu menjebol gawang Sevilla setelah memanfaatkan umpan terobosan yang akurat dari Lionel Messi.

Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Sergino Dest mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan. Sayang, sepakan kaki kirinya masih melambung di atas gawang Sevilla.Tidak ada tambahan gol tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Setelah turun minum, Sevilla mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Beberapa peluang mampu didapat oleh tim asuhan Julen Lopetegui itu.Namun, Sevilla ternyata harus gigit jari. Sejumlah peluang yang mereka ciptakan ternyata tak mampu menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen.Barcelona membutuhkan waktu cukup lama hingga akhirnya mampu menggandakan keunggulan. Pada menit ke-86, pasukan Ronald Koeman bisa menambah gol melalui Lionel Messi.

Messi mencetak gol indah dari aksi individu. Setelah bermain satu dua dengan Ilaix Moriba, Messi merangsek ke kotak penalti dan melewati beberapa pemain Sevilla sebelum menjebol gawang Sevilla.Hingga memasuki injury time, Sevilla tetap tak bisa membalas keunggulan Barcelona ini. Blaugrana menutup pertandingan dengan skor 2-0.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar