Persiapan Pulau Payung dan Porwanas 2021 

Tim SIWO PWI Riau Bermain Imbang hadapi SAFC  3-3

Tim SIWO PWI Riau foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Usai pesta gol pada laga kontra Bapenda sebelumnya,  pada Ahad (28/2/2021) tim sepakbola SIWO PWI Riau harus puas bermain imbang dengan tim SAFC. Kedua tim berbagi angka 3-3.  Secara permainan tim SIWO PWI Riau mengalami peningkatan. Di seluruh lini, pasalnya secara usia tim yang menjadi lawan memiliki kualitas permainan yang bagus serta diisi pemain-pemain muda usia.

Namun hasil 3-3 ini harus dibayar mahal tim SIWO PWI Riau, Randi bek andalannya mengalami cidera. Sehingga untuk berlaga di turnamen Pulau Payung pada 7 Maret 2021 mendatang, tim  SIWO PWI bakal kehilangan dua pemain, setelah Rabu 23 Februari lalu kontra Bapenda, bek kiri Efrizon juga mengalami cedera.

Tim SIWO PWI Riau yang bermain  dengan pola 4-3-3, menurunkan pemain terbaiknya sebagai persiapan untuk berlaga di turnamen U-38 di Pulau Payung Kabupaten Kampar. Untuk penjaga gawang dipercayakan pada Kholik Apriyanto, Kuartet lini belakang diemban, Adi, Yudi, Randi dan Zulfan. Kreator lini tengah dipercayakan pada Hendri Zainuddin, Doni Putra dan Rizal Azru. Sayap kanan diisi Reno, sayap kiri Jefri dan ujung tombak Amran.  Pada laga babak pertama sejumlah peluang tercipta, namun semuanya mentah, gagal dikonversikan menjadi gol.

Hingga pluit akhir babak pertama ditiupkan Muchsan kedudukan tetap tak bergeming dengan skor kacamata alias 0-0. Di babak kedua tim SIWO PWI Riau yang dipersiapkan untuk turnamen Pulau Payung dan Porwanas 2021 di Malang Jawa Timur ini, mencoba memasukkan darah segar. Di lini belakang  Adi ditarik digantikan Rahmad, Zulfan digantikan Dian.  Begitupun lini tengah, Doni digantikan Deni, HBK menggantikan Hendri, Azru digantikan Andi 

Dibarisan depan, dua sayap Reno dan Jefri ditarik keluar digantikan Endra dan Febri. Sementara ujung tombak tetap dipercayakan Amran.  Hasilnya permainan semakin atraktif dan tim asuhan Nurmadi bermain lebih menyerang. Permainan kaki kekaki dari lini ke lini diperagakan dengan bagus.  Penguasaan bola 60-40 untuk tim SIWO PWI Riau.Sayang  keasyiakan menyerang, pemain lawan lengah. Lewat serangan balik yang cepat gawang SiWO PWI Kholik dibobol. Bahkan sempat tertinggal dua gol via gol Haris dan Junet Aguero. 

Beruntung  gol Febri dan penalti Amran mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, di saat asyik membangun  serangan, lagi-lagi pertahanan SIWO PWI Riau harus berjibaku dan lawan  kembali memperlebar jarak. Lewat serangan balik dan cepat Rahmad dan kawan-kawan gagal melakukan intercep lawan.

Gawang SIWO PWI Riau kembali jebol oleh Indra Taufik. Skor kembali berubah 2-3 untuk kemenangan lawan. Dewi Fortuna nampaknya memayunginya tim berjersey Merah -putih dengan kaos kaki merah ini. Tiga menit jelang bubaran memanfaatkan umpan trough pass HBK, Amran mampu mengkonversikannya menjadi gol penyeimbang . Skor pun kembali sama kuat 3-3. Kedudukan ini bertahan sampai pluit akhir dibunyikan wasit Muchsan.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar