Berikan Jam Terbang Bermain

Persebaya Akan Orbitkan Pemain Muda di Piala Menpora 2021

Aji Santoso

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tetap akan mengorbitkan pemain muda pada turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 2021. Ada dua nama yang sudah dikantongi juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut. Dua nama yang dimaksud adalah Akbar Firmansyah dan Dicky Kurniawan. Mereka sudah ikut berlatih dengan Persebaya sejak awal September 2020, sebelum kompetisi dihentikan lagi.''Di sini yang jelas ada dua pemain muda, kemarin si Dicky sama si Akbar, akan berusaha memberi jam terbang kepada mereka, enggak tau nanti seperti apa,'' ujar Aji Santoso, Senin (01/03/2021) malam.

Hal itu, kata Aji, sejalan dengan keinginan dari manajemen Persebaya untuk menyiapkan pemain agar lebih siap untuk tampil di kompetisi sebenarnya. Yakni Liga 1 2021 yang kemungkinan digelar Juni mendatang.''Satu tujuan dari manajemen mengikuti Piala Menpora 2021 ini, di samping kita berusaha maksimal untuk berprestasi. Tetapi yang terpenting bagaimana bibit-bibit muda ini nanti bisa siap di kompetisi,'' tegas Aji.

Di sisi lain, Aji juga senang karena sebagian besar pemain muda Persebaya punya kontrak jangka panjang. Seperti Rizky Ridho, Muhammad Supriyadi, dan Koko Ari Araya.''Apalagi dari Surabaya mereka bermain di Persebaya, tentunya itu ada satu pride, ada satu kebanggaan pada mereka,'' tambah Aji. ''Jadi cukup bagus dari manajemen, mereka memberi kontrak sedikit panjang pada pemain-pemain muda tersebut,'' imbuh mantan pelatih Arema FC itu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar