Premier League 2020/21

Crystal Palace jamu Manchester United 4 Maret 2021

Premier League, Crystal Palace vs Manchester United 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 2 Manchester United (MU) akan bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi peringkat 13 Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/21, Kamis (4/3/2021). MU perlu memanfaatkan pincangnya skuad tuan rumah untuk mengamankan kemenangan. Ini sejatinya merupakan laga pekan ke-29, yang digelar 21 Maret 2021. Namun, jadwalnya dimajukan karena bentrok dengan partai Leicester City vs MU di perempat final FA Cup.

Palace kehilangan tujuh pemain yang dibekap cedera. Manajer Palace, Roy Hodgson, kemungkinan juga belum bisa menurunkan Wilfried Zaha. Zaha sudah absen sejak awal Februari 2021 akibat cedera. Kehilangan pemain yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas MU di Old Trafford pada pertemuan pertama musim ini tersebut bakal menjadi kehilangan besar bagi tuan rumah.

Akhir pekan kemarin, Palace dan MU sama-sama meraih hasil imbang tanpa gol. Palace ditahan sang tamu Fulham, sedangkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berbagi poin dengan tuan rumah Chelsea. MU, yang kini tertinggal 12 poin di belakang Manchester City (62-50), belum sekali pun merasakan kekalahan dalam laga-laga tandangnya di Premier League musim ini. Fakta itu membuat mereka cukup difavoritkan untuk merebut tiga poin di Selhurst Park nanti.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar