Usai Pesta Miras 

4 Orang Tewas dan 3 Dirawat 

Police Line

KARAWANG-(KIBLATRIAU.COM)-- Empat orang tewas dan tiga lainnya dirawat usai pesta minuman keras (miras) selama dua hari di Kampung Bendasari 2, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Kamis (4/3). Peristiwa tersebut digelar di dua tempat yang berbeda. Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin dan Selasa 1 dan 2 Maret dengan pelaku tujuh orang. Empat di antaranya meninggal dunia dan tiga dirawat. Mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di dua tempat yang berbeda.

''Saya sangat prihatin atas peristiwa berujung kematian dengan tewasnya empat orang diduga akibat minuman keras. Barang bukti seperti botol sudah kita amankan serta simple para korban yang masih di rawat,''ujar Rama saat olah TKP. Menurut Rama, ia telah menurunkan tim untuk melakukan penyidikan dan pendalaman. Untuk mengetahui siapa yang membawa dan mengolah minuman keras. Untuk penyebab tewasnya masih didalami, karena para korban belum di otopsi dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

''Kita akan melakukan koordinasikan dengan pihak forensik untuk mengungkap penyebab tewasnya para korban diduga usai minuman keras. Kita belum tahu miras tersebut oplosan atau bukan, karena nunggu hasil dari laboratorium dan hasil pemeriksaan saksi-saksi,'' ungkap Rama. Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno menuturkan, setelah dua hari minum miras, Selasa (2/3) malam para korban merasa kurang enak badan. Kemudian pada Rabu (3/3) korban dibawa keluarganya ke rumah sakit, namun di perjalanan meninggal dunia.

''Keluarga mengambil keputusan para korban langsung dikuburkan tiga orang, sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini (Kamis, red) dan baru dikuburkan. Tiga orang lainnya masih selamat dan nanti sudah membaik akan dilakukan pemeriksaan,'' pungkasnya. Informasi yang dihimpun, ke-7 pemuda tersebut melakukan pesta miras oplosan di sebuah warung samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kondajaya dan sebuah warung lainnya yang berada di dalam komplek Perumahan Mutiara Kondajaya, Karawang Timur, Karawang. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar