Gelar Audiensi Bersama Kesbangpol 

ICMI Muda Pekanbaru Ingin Wujudkan Smart City Madani

Kepala Bakesbangpol Pekanbaru M Yusuf foto bersama dengan pengurus ICMI muda Pekanbaru

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Pekanbaru mengelar audiensi bersama Kesbangpol, Kamis
(19/7/2018). Acara itu dilaksanakan di ruang rapat Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jalan Aripin Achmad Pekanbaru. 

Kedatangan ICMI Muda Pekanbaru yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Sarwan Kelana SUD disambut baik Kepala Bakesbangpol Pekanbaru M Yusuf, yang didampingi Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan H Zulkifli SPT MH.

"Kami ingin bersilaturahmi, sekaligus melegalkan organisasi kami. Sehingga dapat berkecimpung dan terlibat langsung dalam kegiatan pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat,'' terang Sarwan yang diwawancarai usai acara.

Dijelaskan Sarwan, keinginan untuk melibatkan langsung organisasi ICMI dalam sejumlah kegiatan tersebut, semata-mata untuk mendukung terwujudnya visi Kota Pekanbaru munuju Smart City Madani. ''Tentu kita ingin berpartisipasi mewujudkan hal itu,'' ujar Sarwan.

Kepala Bakesbangpol Pekanbaru M Yusuf sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan ICMI Muda Pekanbaru dalam mendukung visi untuk mempercepat perwujudan Smart City Madani.

''Ini sangat luar biasa. Kami atas nama pemerintah Pekanbaru sangat apresiasi semangat kawan-kawan ICMI untuk berkecimpung melibatkan diri dalam sejumlah program. Organisasi yang seperti inilah yang kami harapkan hadir mewakili masyarakat untuk mewujudkan Pekanbaru menjadi kota yang lebih baik sesuai visinya menjadikan kota pintar yang madani,'' harap Yusuf. (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar