Piala Menpora 2021 

Madura United Kalahkan PSS Sleman 2-1

Pemain PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, berebut bola dengan pemain Madura United, Rendika Rama, di pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Madura United meraih epic comeback di pertandingan pertama grup C Piala Menpora 2021. Berhadapan dengan PSS Sleman, Laskar Sapeh Kerrab berhasil menang dengan skor 2-1.PSS Sleman sebenarnya unggul lebih dahulu melalui tendangan bebas Irfan Jaya, namun Kevy Sahertian dan Jaime Xavier sukses membalikkan kedudukan.Sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan, pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan dan saling menebar ancaman ke gawang lawan.

PSS Sleman berhasil memastikan diri mencetak gol lebih dahulu di laga ini. Adalah Irfan Jaya yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan bebasnya gagal dihalau oleh M Ridho. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSS Sleman.Tertinggal 1-0 membuat Madura United mulai meningkatkan tempo permainan mereka. Namun PSS Sleman tetap tenang dan meladeni permainan agresif Madura United.Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan PSS Sleman.

Di babak kedua, tempo pertandingan masih belum menurun. Madura United ngotot menyerang untuk mengejar ketertinggalan, sementara PSS juga beberapa kali mengancam gawang Madura United dengan peluang yang berbahaya.Usaha tanpa kenal lelah Madura United akhirnya berbuah manis di menit 67. Berawal dari bola muntah saat Ega Rizki menghalau tembakan penyerang Madura United, bola malah mengarah ke dekat Kevy Sahertian dan sang pemain tanpa kesulitan menyundul bola ke gawang PSS. Skor berubah menjadi 1-1.

Skor imbang 1-1 membuat intensitas pertandingan semakin meningkat. Jual beli serangan antara tim semakin intens.Namun dewi fortuna berpihak pada Madura United di laga ini. Di menit 88 MU mendapatkan tendangan bebas, yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Jaime Xavier. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Madura United. Anak asuh Rachmad Darmawan itu punya dua peluang emas sebelum laga berakhir melalui Ronaldo Kwateh dan tembakan bebas Jaime Xavier, namun keduanya gagal berbuah gol. Skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Madura United.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar