Berikan Penghargaan kepada 10 Instansi 

Firdaus MT Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kota Pekanbaru Periode 2018-2023

Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT saat menghadiri pelantikan pengurus PMI Kota Pekanbaru

PEKANBARU-(KIBLATRIAU. COM) -- Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menghadiri pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru serta pengurus PMI Kecamatan masa bakti 2018-2023 di gedung PMI Pekanbaru Jalan Cut Nyak Dien, Sabtu (21/7).

"Saya ucapkan selamat kepada yang dilantik. Melalui kesempatan ini saya juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya dan apresiasi kepada PMI yang telah berperan aktif sebagai organisasi yang luhur untuk kepentingan orang banyak," ujar Firdaus dalam sambutan.

Diterangkan Firdaus, momentum pelantikan pengurus PMI ini diharapkan dapat menjadi semangat baru dalam mengemban tugas kemanusiaan untuk membantu masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Pelantikan pengurus PMI periode 2018-2023 ini juga dilaksanakan gerakan 1000 pendonor darah sukarela. Tampak hadir ribuan masyarakat Pekanbaru dari berbagai elemen untuk melakukan donor darah di tempat yang telah disediakan oleh panitia.

Pada kesempatan itu Firdaus juga memberi penghargaan kepada 10 instansi yang dinilai banyak melakukan donor darah di lingkungan tempat kerjanya. 

Antara lain, PT RAPP, RS Eka Hospistal, PT Indah Kiat, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB), RS Syafira, PT PLN Riau-Kepri, Chevron Minas, Yayasan Budha Tzu Chi, dan TB Gramedia Sudirman.

Adapun pengurus PMI Kota Pekanbaru periode 2018-2023 yang dibaru dilantik diketuai oleh Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH dam  Sekretaris Drs Yusrizal MSi bersama jajarannya yang dilakukan langsung oleh Ketua PMI Provinsi Riau Drs H Syahril Abu Bakar MSi

Pelantikan ditandai dengan pelepasan balon ke udara, dan Wali Kota pun tampak menyempatkan waktunya berkeliling untuk meninjau pelaksanaan gerakan 1000 pendonor darah. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar