Liburan ke Bali

Incaran Chelsea

Dries Mertens

Bola.ne--(KIBLATRIAU.COM)-- Nama penyerang Napoli, Dries Mertens, kini sedang ramai menghiasi media di Eropa. Sebab, Mertens saat ini disebut sedang masuk dalam daftar belanja klub papan atas Premier League, Chelsea. Namun, di tengah hiruk pikuk gosoipnya bakal pindah ke Chelsea, Mertens justru kini sedang bersantai. Pemain berusia 31 tahun tersebut menjalani liburan di Indonesia tepatnya di Bali.

Mertens memang mendapatkan waktu lebih untuk menikmati liburannya. Dia belum diharuskan bergabung dengan Napoli untuk memulai sesi pramusim. Sebab, dia baru saja menyelesaikan tugas Belgia di Piala Dunia 2018. Mertens harus memilihkan kondisi psikis dan memulihkan mentalnya usai melakoni musim 2017/18 lalu. Menikmati indahnya Bali pun jadi pilihan pemain yang sudah lima musim membela Il Partenopei tersebut. 

Dari keterangan resmi jika dia berada di Bali. Tapi, keberadaannya di Bali nampak dari beberapa unggahan di instagram story eks pemain PSV Eindhoven tersebut. Mertens mengunggah video sedang berada di Gianyar, Bali. Selain itu, keberdaan Mertens di Bali juga nampak dari foto-foto dan video yang unggah oleh akun instragram fans Mertens yakni @dries_mertensidolo14. Dia berlibur bersama istrinya, Kat Kerkhofs, dan beberapa temannya.


Mertens bukan pesohor sepakbola pertama yang menikmati liburannya di Indonesia. Sebelumnya, beberapa pemain juga memilih Indonesia untuk berlibur. Beberapa memilih di Bali, tapi ada juga yang tidak ke Bali. Beberapa waktu lalu, ada Arjen Robben yang berlibur ke Labuhan Bajo. Musim lalu, ada pula Chris Smalling yang membuat heboh karena keracunan saat berlibur di Bali. David De Gea juga pernah berlibur ke Bali.

Sementara itu, ada juga gelandang milik Juventus yang pernah menjejakkan kaki di Karimun Jawa pasca mengantar Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu. Dan, masih banyak nama-nama lain. Kehadiran Maurizio Sarri sebagai manajer baru Chelsea membawa dampak pada kebijakan transfer klub. Sarri telah mengajukan beberapa nama pada pihak klub dan kabarnya Mertens masuk salah satu pemain incaran Sarri. Pelatih berusia 59 tahun ingin Mertens segera menyusul jejak Jorginho yang pindah dari Napoli ke Chelsea.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar