Torino vs Juventus 3 April 2021

Targetkan Tiga Poin di Kandang Torino

Torino Vs Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Juventus akan berkunjung ke markas Torino pada pekan ke-29 Serie A 2020/21, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Bianconeri tentu menargetkan tiga poin dalam Derby della Mole di Stadio Olimpico Grande Torino ini.Dalam laga terakhirnya, Juventus meraih hasil yang buruk. Mereka takluk 0-1 dari tim promosi Benevento berkat gol tunggal Adolfo Gaich.

Kekalahan itu membuat Juventus masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut sekarang mengoleksi 55 poin dan tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan. Sementara itu, Torino juga menelan kekalahan dalam laga terakhirnya di Serie A. Il Toro menyerah 0-1 saat berkunjung ke markas Sampdoria berkat gol Antonio Candreva.

Hasil buruk itu membuat Torino belum beranjak dari posisi ke-17 di klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 23 poin dan berjarak satu angka dari zona merah.Meski sama-sama baru menelan kekalahan, Juventus berada dalam form yang jauh lebih baik dibandingkan sang rival sekota. Di Derby Turin kali ini pun, Bianconeri diyakini bakal tetap lebih superior atas Il Toro.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar