Leg Pertama Babak Perempat Final 

Manchester City jamu Borussia Dortmund 7 April 2021

Manchester City vs Borussia Dortmund 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Rangkaian leg pertama babak perempat final Liga Champions bakalan dimulai pada Rabu (7/4/2021) dinihari. Salah satunya akan mempertemukan raksasa Inggris, Manchester City dengan Borussia Dortmund. Duel pertama ini akan digelar di markas Manchester City, yakni The City of Manchester Stadium alias Etihad Stadium. Dortmund baru akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua yang dilangsungkan pekan depan.

The Citizens, julukan City, siap menghadapi Dortmund dengan modal kemenangan atas Leicester City pada akhir pekan lalu. Seperti yang diketahui, klub asuhan Josep Guardiola tersebut berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Di sisi lain, Dortmund sedang berada dalam kondisi yang buruk karena baru saja dikalahkan Eintrach Frankfurt dengan skor 1-2. Hasil tersebut membuat peluang mereka untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan semakin mengecil.

Terlepas dari itu, pertandingan antara kedua tim ini diyakini bakalan berlangsung seru. Sebab baik Manchester City dan Dortmund diperkuat oleh sejumlah pemain hebat yang siap memanjakan mata penonton dengan aksi-aksinya.(Net/Hen).

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson, Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Oleksandr Zinchenko, Kevin de Bruyne, Rodrigo, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Raheem Sterling, Phil Foden.

Informasi skuad: Semua tersedia.

Pelatih: Josep Guardiola.

Borussia Dortmund (4-1-4-1): Marwin Hitz, Emre Can, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro, Thomas Delaney, Thorgan Hazard, Jude Bellingham, Mahmoud Dahoud, Marco Reus, Erling Haaland.

Informasi skuad: Axel Witsel (cedera), Dan-Axel Zagadou (cedera), Marcel Schmelzer (cedera), Jadon Sancho (cedera), Youssoufa Moukoko (meragukan).

Pelatih: Edin Terzic


Berita Lainnya...

Tulis Komentar