Leg pertama Perempat Final Liga Champions 2020-21 

Jamu Liverpool, Real Madrid Dipastikan Minus Eden Hazard

Zinedine Zidane

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan bahwa ia tak akan bisa memainkan Eden Hazard saat timnya bersua dengan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-21 nanti.Winger asal Belgia itu bernasib apes selama di Madrid. Sejak didatangkan dari Chelsea, ia terus saja mengalami cedera. Saat ini saja, ia masih menepi dari lapangan hijau. Ia sudah tak membela Madrid mulai pertengahan bulan Maret 2021 kemarin.Kabarnya, Hazard mengalami masalah di pinggulnya. Namun beberapa hari ini winger 30 tahun tersebut dikabarkan sudah bisa berlatih lagi.

Sayangnya bagi Real Madrid, meski sudah pulih, Eden Hazard belum mendapatkan waktu yang cukup untuk bisa memulihkan kondisi kebugarannya. Jadi ia pun dipastikan absen saat lawan Liverpool.Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Zinedine Zidane. Ia mengaku enggan memaksakan Hazard untuk bermain saat ini. ''Eden harus tenang. Kami tidak pernah mengambil risiko pemain kembali jika dia tidak siap,'' ujar Zidane seperti dilansir Goal.''Kami akan melakukan banyak hal sedikit demi sedikit dan kami akan lihat kapan ia akan bermain lagi. Begitulah keadaannya saat ini, '' sambung Zidane.

Di laga lawan Liverpool nanti, Zinedine Zidane tentu akan kembali mengandalkan bomber nomor satu Real Madrid, Karim Benzema. Zidane mengatakan Benzema siap memimpin timnya menghadapi The Reds meski tanpa Eden Hazard. Sebab Benzema bisa nyetel dengan siapa pun yang dipasangkan dengannya. Bagusnya lagi, pemain lainnya juga siap jika dipasangkan dengan striker asal Prancis tersebut.

''Semua orang di sini tahu bagaimana cara bermain dan mendapatkan tempat mereka di klub ini. Mereka semua adalah pemain terbaik,'' ucapnya seperti dilansir Marca.''Mereka semua memahami Karim, dan Karim memahami mereka semua. Ada banyak chemistry di antara mereka,'' seru Zidane. Tak cuma Eden Hazard yang berhalangan membela Real Madrid saat jumpa Liverpool. Sergio Ramos dan Dani Carvajal dipastikan cedera sementara kondisi FedericoValverde masih meragukan walau sudah pulih dari cederanya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar