Lanjutan Serie A 2020/21

Inter Milan Tundukkan Sassuolo 2-1

Selebrasi gol Romelu Lukaku, Inter Milan vs Sassuolo, Serie A 2020/21. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan meraih 3 poin penting usai menundukkan Sassuolo dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Serie A 2020/21, Stadio GiuseppeMeazza, Rabu (7/4/2021).Inter unggul dua gol terlebih dahulu melalui Romelu Lukaku (10') dan Lautaro Martines (67'). Sassuolo melawan dengan baik, tapi hanya bisa mencetak satu gol melalui Hamed Traore (85').Hasil ini memperkukuh posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara dengan 71 poin dari 29 pertandingan. Unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, AC Milan.

Inter langsung menggebrak sejak laga dimulai, Sassuolo mengimbanginya dengan permainan cepat. Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi.Gebrakan Inter berbuah gol di menit ke-10. Umpan silang Young sempurna untuk Lukaku yang melompat di tengah kotak penalti untuk menyundul bola ke tiang jauh. Gol! Inter 1-0 Sassuolo.

Gol ini tidak membuat Inter bermain lebih bebas. Sebaliknya, Sassuolo justru terus menekan tim tuan rumah hingga menit ke-25.Sassuolo terus menguasai bola, tapi tidak benar-benar menciptakan peluang. Inter tampaknya sengaja ingin bermain pasif.Hingga 5 menit akhir babak pertama, Sassuolo dominan sampai 70% penguasaan bola. Tidak ada gol tambahan, skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Pertandingan dimulai kembali dengan tempo lebih rendah. Sassuolo masih membawa bola, Inter percaya diri dengan pertahanan mereka.Sassuolo lebih menguasai bola dan mengurung Inter, tapi mereka tidak bisa menemukan celah. Sebaliknya, Inter tampak nyaman dengan taktik ini dan memancing Sassuolo untuk terus menyerang.

Menit ke-67, Inter menggandakan keunggulan mereka. Serangan balik Inter begitu cepat, bola dibawa Lukaku yang kemudian memberikannya kepada Lautaro.Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Lautaro menuntaskannya dengan sepakan mendatar ke sudut kanan. Gol! Inter 2-0 Sassuolo. Perlawanan Sassuolo akhirnya menghasilkan satu gol balasan di menit ke-85. Inter membuat kesalahan di belakang, bola dicuri Duricic yang kemudian dituntaskan Traore. Gol! Inter 2-1 Sassuolo. Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar