Kukuh di Puncak Klasemen

Inter Milan Tundukkan Cagliari 1-0

Selebrasi bek Inter Milan, Matteo Darmian, usai menjebol gawang Cagliari di Serie A 2020/21.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan menundukkan perlawanan alot Cagliari dalam duel pekan ke-30 Serie A 2020/21, Ahad (11/4/2021). Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Inter menang tipis dengan skor 1-0. Inter dominan, tapi terlalu banyak membuang peluang. Sampai akhirnya Matteo Darmian memecah kebuntuan di menit ke-77 dan membawa Inter unggul.Hasil ini mengukuhkan posisi Inter di puncak klasemen sementara dengan 74 poin. Mereka unggul 11 poin dari rival terdekatnya, AC Milan, dan kian dekat dengan trofi juara.

Inter menerapkan gaya bermain khas mereka. Pasukan Antonio Conte merelakan bola dikuasai lawan, tapi siap menerkam balik lewat serangan balik cepat. Menit ke-11, Eriksen nyaris mencetak gol. Menerima umpan Sensi, sepakannya keras mengarah ke sudut kanan atas, kiper lawan harus kerja keras.

Menit berlalu, Inter semakin tajam dan berbahaya. Serangan-serangan Inter selalu tajam, tapi masih belum ada gol hingga menit ke-20. Menit ke-24 giliran Sensi yang menjajal kiper lawan. Sepakannya sudah tidak terjangkau, tapi masih melebar.Menit ke-37 Inter mendapatkan dua peluang beruntun. Percobaan Lukaku disusul Eriksen, tapi sepakan keduanya masih meelebar.Belum ada gol di 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Alexis Sanchez dan Radja Nainggolan, Inter Milan vs Cagliari, Serie A 2020/21. 


Pertandingan dimulai kembali dengan tempo sedang. Inter mendapatkan peluang pertama dari sundulan Lukaku, sayangnya bola masih melebar.Inter sudah menciptakan cukup banyak peluang, tapi finishing mereka masih begitu buruk. Hingga menit ke-60, Inter sudah membuat total 11 tembakan, 6 di antaranya tepat sasaran.

Menit ke-70, Conte akhirnya merespons dengan pergantian pemain. Sanchez ditarik, Lautaro masuk. Tempo permainan Inter meningkat.Menit ke-77, Inter akhirnya memecah kebuntuan. Hakimi dan Lukaku membuat kombinasi di sisi kanan, bola kemudian dikirim ke kotak penalti dan disambut Darmian. Gol! Inter 1-0 Cagliari. Inter terus menggempur di sisa laga, tapi tidak ada gol tambahan tecipta. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Nerazzurri.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar