Tidak Cocok Gaya Bermain Diego Simeone

Luis Suarez Balik ke Liverpool Musim Depan

Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Real Madrid. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah kabar mengejutkan datang dari Atletico Madrid. Penyerang mereka, Luis Suarez dilaporkan ingin kembali ke Liverpool di musim panas nanti. Suarez sebenarnya masih berstatus pemain baru di Atletico Madrid. Ia baru bergabung dengan Los Rojiblancos di musim panas tahun lalu dari Barcelona. Di musim perdananya bersama Atletico, Suarez tampil apik. Ia mengemas total 19 gol dari 32 penampilan bagi tim asal Ibukota Real Madrid itu.

Todofichajes mengklaim kebersamaan Suarez dan Atletico bakal berakhir. Sang striker kabarnya ingin kembali ke Liverpool musim depan. Menurut laporan tersebut, Suarez sudah tidak betah bermain untuk Atletico Madrid. Selain itu, ia diberitakan tidak cocok dengan gaya bermain Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid tersebut. Ia merasa fisiknya terkuras dengan gaya bermain sang manajer. Suarez juga kabarnya punya hubungan yang kurang baik dengan Simeone. Jadi ia merasa pergi dari Atletico adalah opsi terbaik untuknya.

Menurut laporan tersebut, Suarez kabarnya memilih untuk melanjutkan karirnya di Liverpool. Liverpool diberitakan mengontak Suarez beberapa pekan terakhir. Mereka ingin sang striker memperkuat tim mereka lagi setelah performa lini serang mereka jeblok. Suarez kabarnya menyambut baik tawaran itu dan ia siap pindah ke sana di musim panas nanti. Suarez sendiri sempat empat tahun memperkuat Liverpool. Ia mengemas 82 gol dari 133 penampilan untuk The Reds sebelum ia bergabung dengan Barcelona di tahun 2014.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar