Pekan ke-33 Premier League

Liverpool Imbangi Newcastle 1-1

Pemain liverpool

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Liverpol dan Newcastle bermain imbang 1-1 kala kedua tim bentrok dalam laga pekan ke-33 Premier League 2020/21. Laga ini digelar di Anfield, Sabtu (20/4/2021) dini hari WIB.Liverpool memimpin lebih dulu berkat gol Mohamed Salah di babak pertama. Newcastle sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Joe Willock di babak kedua.Berkat hasil ini, Liverpool berada di posisi keenam klasemen Premier League dengan 54 poin. Sementara Newcastle menghuni peringkat ke-15 dengan 36 poin.

Liverpool langsung tancap gas sejak menit pertama. Hasilnya Tim asuhan Jurgen Klopp langsung unggul cepat pada menit ketiga.Adalah Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol melalui tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.Tertinggal satu gol, Joelinton sempat mencetak gol ke gawang Liverpool pada menit ke-21. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit Andre Marriner karena Joelinton rupanya lebih dulu berada di posisi offside.

Setelah itu, Liverpool bergantian mengancam melalui Mohamed Salah, Sadio Mane dan juga Roberto Firmino. Namun, kiper Newcastle, Martin Dubravka mampu menggagalkannya.Hingga turun minum, Liverpool tak mampu menambah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan The Reds mengakhiri babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, Newcastle beberapa kali menebar ancaman ke pertahanan Liverpool. Sayang, peluang yang didapat Joelinton masih mentah di tangan kiper The Reds Alisson.Liverpool kemudian mendapat peluang melalui Roberto Firmino, Andrew Robertson, Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane. Namun, usaha mereka masih menemui kegagalan.

Newcastle kembali menjebol gawang Liverpool pada menit 90+4 melalui Callum Wilson. Namun, VAR tidak mengesahkan gol tersebut karena sang pemain lebih dulu handball.Newcastle akhirnya bisa menyamakan kedudukan satu menit berselang. Joseph Willock menjebol gawang The Reds dengan tendangan kaki kanan setelah memanfaatkan umpan Dwight Gayle.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar