Jalin Sinergitas dengan Pengurus

DPD Partai Binar Gelar Rapat Konsolidasi, Silaturahmi dan Berbuka Bersama

Pengurus Partai Bintang Bersinar (Binar) foto bersama usai mengelar rapat konsolidasi, silatirahmi dan berbuka bersama Ahad (2/5/2021)


Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

DEWAN PIMPINAN DAERAH (DPD) partai Bintang Bersinar (Binar) mengelar rapat konsolidasi,silaturahmi dan buka puasa bersama sesama pengurus. Acara itu berlangsung di salah satu hotel di Pekanbaru ,Ahad  (2/5/2021). 

Ketua DPD partai Binar Arsyad Noor menjelaskan bahwa tujuan digelarnya acara ini adalah menjalin  sinergitas sesama pengurus di bulan yang penuh berkah ini,dengan harapan kedepan partai Binar dapat diterima di tengah  masyarakat Riau pada umum nya,dan Kota Pekanbaru pada khusunya,sebagai partai alternatif yang berlandaskan Nasionalis Religius.

"Kami Isnyallah siap bersaing  secara sehat dan tentu bersinergi dengan partai lain. Dan kami akan menargetkan untuk merebut maksimal suara 20% suara parlemen secara Nasional. Memang terkesan muluk. Namun tak ada yang tak mungkin asal kita yakin dan kerja keras.tentu saja usaha tidak akan mengkhianati hasil," ujar Arsyad.

Ditambahkan Arsyad, bahwa ia  yang dipercaya sebagai Ketua DPD akan komit dengan pengurus lain,untuk membesarkan Partai Binar di Kota Pekanbaru."Sesuai dengan prinsip saya, biar lah saya berada di perahu kecil, tapi saya yang  nakhodanya. Dari pada saya berada dalam kapal besar,tapi jadi ABK,tentu tidak mudah mencapai target. Dan saya  punya cara dan strategi sendiri dalam mencapai target pada  pemilu 2024 yang akan datang," tutur Arsyad.

Sambung Arsyad, pada kesempatan ini ia juga mengharapkan dukungan semua pengurus yang tergabung di dalam partai Binar ini supaya bersama-sama untuk saling bersinergi dan saling bekerjasama dalam memajukan partai ini."Marilah kita bahu membahu dalam membesarkan partai Binar ini Karena dengan kebersamaan maka kita akan menjadi kuat dan solid," ujar Arsyad.

Dalam rapat  konsolidasi DPD Partai Binar Kota Pekanbaru turut dihadiri juga pengurus DPD,antara lain, pembina  bunda Lina,Sekwil  Sumarkoni serta jajarannya. Dalam pelaksanaan rapat konsolidasi, silaturahmi dan berbuka bersama pengurus partai Binar ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tengah masyarakat. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar