Media Online Kiblatriau.com Rayakan Ulang Tahun ke

Komitmen Sajikan Informasi yang Cepat dan Terkini

Konten berita di online Kibltariau.com

WAKTU terus berjalan dengan cepat. Tanpa terasa kini sudah berada pada awal bulan Mei di tahun 2021. Seiring dengan itu, pula ternyata pada tanggal 5 Mei 2021 hari ini (Rabu red) online Kiblatriau.com rayakan ulang tahun yang ke-3. Bersamaan dengan itu, kami sudah tiga tahun pula hadir di tengah masyarakat untuk menyampaikan informasi yang cepat dan akurat. 

Meski kami sadari dalam penyampaian berita itu masih ada kekurangan atau kelemahan yang dirasakan. Oleh sebab itu, kami atas nama pimpinan dan kru media online Kiblatriau.com mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca yang setia mengklik informasi di online Kiblatriau.com.

Dalam menutupi kekurangan itu, maka kami kedepannya akan terus berbenah dalam melakukan evaluasi dan perubahan, sehingga online Kiblatriau.com semakin banyak pembacanya dan disenangi masyarakat. Selain itu, konten atau item berita yang kami sampaikan terus menjadi berita yang terkini dan terupdate. Karena ini salah satu komitmen kami dalam memberikan informasi yang akurat dan cepat, sehingga masyarakat dengan cepat membaca informasi yang kami sajikan. 

Sebagai media online yang lahir dari potensi dan lokalitas di Provinsi Riau, Kiblatriau.com yang diterbitkan oleh PT Andeska Utama Pers ini telah menjadi referensi informasi dan berita yang terpercaya masyarakat Kota Pekanbaru. Kami sebagai pengelola berkomitmen untuk menyajikan berita-berita yang objektif dan berimbang di balik gempita dinamika sosial yang ada di tengah masyarakat, politik dan pemerintahan lokal, regional, nasional. Kini online Kiblatriau.com memiliki pembaca yang fanatik di seantero Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. 

 

Dengan pencapaian itu, maka online Kiblatriau.com ini juga menjadi sarana yang efektif dan efesien dalam rangka mensosialisasikan  berbagai program intansi pemerintah, swasta, perusahaan maupun perorangan.Oleh sebab itu, kami selalu mengedepankan update informasi seputar Riau, maupun umum melalui situs website dengan fitur yang lengkap mencakup, dakwah, news, bisnis, traveling sport, serta berbagai informasi lainnya. Untuk itu kami terus mengembangkan situs website yang mengedepankan berita tajam dan terkini bagi masyarakat. 

Kami atas nama pimpinan dan kru online Kiblatriau.com pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, baik Provinsi Riau, Kabupaten serta Kota Pekanbaru pada khususnya  yang telah mempercayai online Kiblatriau.com sebagai online yang menyampaikan berita yang tajam dan terkini. Semoga pada ulang tahun 2021 ini, online Kiblatriau.com mendapat keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT. 

Begitu, juga kami minta doa dan restu bagi masyarakat Indonesia agar kedepan online Kiblatriau.com semakin eksis dan sukses dalam menyampaikan informasi-informasi yang edukasi dan terupdate. Sekali lagi kami atas nama pimpinan dan kru Kiblatriau,com mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Karena dalam beberapa hari lagi akan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H. Minal Aidin wal Faizin.  ****

 
Ttd 

Pimpinan dan kru Online Kiblatriau.com
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar