Eratkan Hubungan dalam Momen Idul Fitri 1442 H

Warga RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat Bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Pekanbaru

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSI foto bersama dengan warga Rw 06, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai ; Ahad (16/5/2021) malam

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

DALAM rangka menjalin  silaturahmi dan momen Idul Fitri 1442 H, warga RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai mengunjungi rumah kediaman Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSI , Ahad (16/5/2021).  Dimana rombongan warga RW 06 yang datang itu dipimpin ustadz Sondra Alhafid sekaligus dewan redaksi online Kiblatriau.com. Selain itu, tampak juga dalam rombongan Suska Vernando, ustadz Riki, Ponda, Zaidan dan Hendri.

Sesampai di kediaman yang terletak di Jalan Ronggowarsito, rombongan warga RW 06, langsung disambut Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi  Dalam pertemuan itu, ada beberapa pembahasan terkait dakwah, politik hingga ke pemerintahan. Pembicaraan terlihat alot dan penuh keakraban. Bahkan, saat berbincang itu ada juga canda dan tawa, sehingga pertemuan itu penuh dengan keberkahan.

Sondra Alhafid menjelaskan bahwa kedatangan ke rumah kediaman Wakil Walikota Ayat Cahyadi ini bersamaan dengan momen hari raya Idul Fitri 1442 H sekaligus menjalin talisilaturahmi."Ya kedatangan kita ke rumah pak Ayat ini dalam rangka berlebaran dan menjalin tali silaturahmi yang semakin erat," ujar Sondra.

Sambung Sondra, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang telah bersedia menerima kedatangan dan menyambut dengan baik." Kami sampaikan ucapkan terima kasih kepada pak Ayat, karena telah bersedia dan meluangkan waktu berjumpa dengan kami . Semoga pertemuan sekaligus momen berlebaran ini membuat hubungan semakin erat dan kuat. Selain itu; kami juga minta maaf jika ada kesalahan yang kami lakukan dalam pertemuan ini;" ujar Sondra.

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga RW 06, sekaligus jamaah Masjid Nurul Muhsinin yang telah datang bertamu dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan momen hari raya Idul Fitri ini.

 

"Terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan. Semoga dengan adanya pertemuan ini hubungan kita semakin erat. Bersamaan dengan ini juga masih bulan syawal, kita saling memaafkan antar sesama kita;' ujar Ayat.

Dijelaskan Ayat; ia juga berharap momen lebaran ini dapat memupuk  tali silaturahmi antar sesama. 

"Alhamdulilah  dengan pertemuan ini membuat hubungan semakin erat. Selain itu, juga pertemuan yang dilaksanakan ini diberkahi Allah SWT," tutur Ayat. Dalam pertemuan silaturahmi ini tetap memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di tengah masyarakat. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar