Minta gaji Sebesar 500 ribu Pounds

Lionel Messi Merapat ke Manchester United?

Lionel Messi

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah kabar mengejutkan datang dari saga transfer Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu diklaim tengah merapat ke salah satu klub Inggris, Manchester United. Satu dekade terakhir, Messi dikenal sebagai pemain terbaik di dunia. Ini dikarenakan sang penyerang tampil dengan luar biasa di skuat Barcelona. Kebersamaan Messi dan Barcelona bakal berakhir di musim panas nanti. Karena kontrak Messi akan habis di musim panas dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya.The Sun mengklaim bahwa Messi saat ini menjajaki pindah ke Inggris. Sang penyerang dilaporkan tertarik bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan tersebut, agen Messi diberitakan menghubungi Manchester United baru-baru ini.Ia menawarkan Setan Merah untuk merekrut Messi di musim panas nanti.Ia menilai Manchester United adalah klub yang tepat bagi Messi untuk melanjutkan karirnya.Laporan itu tidak menjelaskan sejauh mana proses negosiasi itu berlangsung, namun kontak ada kedua belah pihak itu sudah terjadi.

Laporan itu mengklaim bahwa Messi mengajukan tuntutan yang cukup fantastis jika MU ingin merekrutnya. Sang pemain diberitakan meminta gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan di Old Trafford. Nilai itu bersih sesudah potongan pajak.Jika MU mengabulkan itu, maka Messi akan jadi pemain dengan gaji termahal di sepanjang sejarah Premier League. Manchester United mungkin akan mempertimbangkan opsi merekrut Messi di musim panas nanti. Ini dikarenakan MU lagi dilaporkan tengah berburu striker baru di musim panas nanti.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar