Bersedia Pindah ke Old Trafford 

Chelsea Lepas Willian ke Manchester United

Willian

Bola.net -(KIBLATRIAU. COM) -- Saga transfer Willian nampaknya akan segera berakhir. Pemain Chelsea itu dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United setelah Chelsea menerima tawaran setan merah.

Rumor ketertarikan Manchester United pada Willian ini sudah berlangsung semenjak dua tahun yang lalu. Jose Mourinho yang membawa Willian ke Inggris dikabarkan ingin mantan anak asuhnya itu menyusul jejaknya ke Manchester United.

Namun upaya United untuk mendatangkan Winger asal Brasil itu selalu gagal. Baik Chelsea maupun sang pemain selalu enggan menerima tawaran setan merah itu dalam dua tahun terakhir.

Namun dilansir dari Tuttosport, usaha MU itu akhirnya membuahkan hasil. Sang pemain kabarnya sudah sepakat untuk bergabung dengan setan merah dalam waktu dekat ini. 

Willian sendiri memang sudah santer diberitakan akan meninggalkan Chelsea. Ia kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah lima tahun membela The Blues.

Pada awalnya WIllian ingin pindah ke Spanyol, di mana Barcelona dikabarkan meminati jasanya. Namun Las Azulgrana sendiri baru-baru ini membeli Malcom yang memiliki posisi yang sama dengan dirinya sehingga kepindahannya dipastikan batal.

Dengan kegagalan transfer tersebut, Willian kabarnya mulai membuka diri untuk tawaran Manchester United itu sehingga ia bersedia untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Laporan Tuttosport itu mengklaim bahwa Chelsea sudah sepakat dengan transfer Willian ini. Mereka kabarnya akan mendapatkan dana yang besar untuk sang winger.

Laporan itu menyebut Setan merah membayar uang sebesar 66 juta pounds untuk Willian. Tawaran ini kabarnya diterima baik oleh pihak Chelsea yang tengah membutuhkan dana untuk merombak tim mereka.

Namun nilai itu masih berpotensi untuk meningkat lagi karena ada beberapa klausul tambahan dalam kesepakatan transfer itu,  sehingga nilai transfernya bisa naik lebih besar lagi.

Jika transfer ini benar-benar terealisasi, maka Willian akan menjadi pembelian keempat setan merah. Sebelumnya mereka sudah mengamankan jasa Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant pada musim panas ini. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar