Finis di Peringkat Tiga Klasemen

Eibar Dikalahkan Barcelona 0-1

Skuat Barcelona merayakan gol Antoine Griezmann ke gawang Eibar

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona berhasil menutup musim 2020/21 dengan kemenangan. Bertandang ke markas Eibar, El Blaugrana berhasil menang dengan skor tipis 1-0.Gol semata wayang Antoine Griezmann berhasil memastikan El Blaugrana finish di peringkat tiga klasemen akhir La Liga.Menurutkan pemain lapis dua, Barcelona tampil kurang meyakinkan di Ipurua Stadium. Malah Eibar selaku tuan rumah yang tampil menekan tim asal Catalunya itu.

Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir di menit 16 melalui tembakan keras Sergi Enrich, namun bola berhasil diblok oleh Oscar Mingueza.Di menit 30, Barcelona nyaris kebobolan melalui tembakan Kike, namun Neto berhasil menepis tembakan itu.Hingga pertandingan babak pertama berakhir kondisi tidak berubah. Kedua tim khususnya Barcelona kesulitan untuk menciptakan gol, sehingga babak pertama berakhir imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Koeman membuat tiga pergantian langsung. Tincao, Firpo dan Mingueza ditarik keluar dan digantikan Braithwaite, Alba dan Umtiti. Di kubu Eibar, Bryan Gil ditarik keluar dan digantikan Pedro Leon.Pergantian pemain itu memberikan dampak yang bagus bagi Barcelona. Permainan El Blaugrana menjadi lebih terstruktur, meski mereka masih kesulitan menciptakan peluang berbahaya di laga ini.

Peluang berbahaya pertama Barcelona baru lahir di menit 70. Ousmane Dembele berhasil melewati adangan beberapa bek Barcelona lalu melepaskan tembakan sudutsempit tampi bola masih melebar jauh dari gawang Barcelona.Usaha Barcelona baru membuahkan hasil di menit 81. Berawal dari pergerakan Ousmane Dembele, sang bek berhasil melewati bek Eibar dan melepas umpan lambung, yang kemudian disambar tembakan gunting Griezmann. 

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona.Eibar yang berada di posisi tertinggal, mencoba untuk menekan di sisa laga. Namun skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.Berkat hasil ini, Barcelona mengakhiri musim 2020/21 di peringkat tiga La Liga. Sementara Eibar menutup musim sebagai juru kunci La Liga.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar