Berikan Dana bagi Atlet dan Pelatih 

Firdaus MT Dukung Atlet Pekanbaru Berlaga di Asian Games

Firdaus ST MT

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--Pelaksanaan olahraga multieven se-Asia atau Asian Games XVIII 2018 akan berlangsung sebentar lagi. Sebanyak delapan atlet Kota Pekanbaru dan dua pelatih dipercaya membela Indonesia pada iven yang dilaksanakan di Sumatera Selatan (Sumsel) dan DKI Jakarta tersebut. 

Walikota Pekanbaru, DR Firdaus MT juga ikut memberikan dukungan langsung kepada atlet asal Pekanbaru yang membela Indonesia di Asian Games 2018.

''Selamat bertanding Atlet Pekanbaru di Asian Games 2018. Kita harap atlet dan pelatih asal Pekanbaru ini bisa berprestasi mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018,’’ ujar Firdaus, Selasa (31/7/2018).

 Selain memberi dukungan moril, Pemko Pekanbaru juga akan menyalurkan dana kepada para atlet dan pelatih yang dianggarkan melalui KONI Kota Pekanbaru. 

Adapun delapan atlet Pekanbaru yang bertanding pada Asian Games 2018 tersebut antara lain, M Tri Saputra, Agung Suci Tantio Akbar, M Afrizal (senam), Azzahra Permatahani, Vanessa Evato (renang), Florensia Cristy (sepaktakraw), Ibrahim Zarman (taekwando) dan Deni Putra Yohannes (atletik). Sementara dua pelatih yang diberangkatkan adalah Ahmad Markos (senam) dan M Syukur (sepaktakraw). (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar