Tim PKK dari Kelurahan Lembah Damai Juara Umum 

Asisten I Buka Lomba Jambore PKK Kecamatan Rumbai Pesisir

Asisten I Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru H Azwan MS foto bersama

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Asisten I Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru H Azwan MSi resmi membuka lomba jambore PKK tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir di halaman kantor Camat Rumbai Pesisir Jalan Sembilang Ujung, Selasa (31/7/2018).

 Kegiatan ini diikuti ibu-ibu dari kelompok PKK 8 kelurahan yang ada di Kecamatan Rumbai Pesisir, sehingga nantinya muncul 1 kelurahan terbaik yang dapat mewakili Kecamatan Rumbai  dalam lomba jambore PKK tingkat Kota
Pekanbaru.

''Selamat mengikuti lomba bagi ibu-ibu PKK dari Kecamatan Rumbai Pesisir. Semoga saja kegiatan ini dapat memotivasi untuk menunjukkan semangat di tengah masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dari kegiatan PKK,'' sebut Azwan. 

Camat Rumbai Pesisir Yuliarso SSTP MSi mengharapkan kegiatan PKK dapat menciptakan berbagai kreativitas di tengah masyarakat. Menciptakan lapangan kerja, sekaligus menjadi income untuk pendapatan ekonomi rumah tangga dalam berbagai aspek kreativitas yang diciptakan.
''Jambore PKK kali ini kita melaksanakan 7 perlombaan. Antara lain, lomba yel-yel, merangkai buah, cipta menu, UP2K, penyuluhan antar kader PKK, devile, dan desain baju melayu," ujar Yuliarso.

Kegiatan lomba Jambore ini dilaksanakan satu hari. Adapun yang menjadi pemenang atau juara umum untuk mewakili PKK Kecamatan Rumbai Pesisir di tingkat kota  diputuskan dewan juri jatuh kepada tim PKK dari Kelurahan Lembah Damai. Lomba ini juga dihadiri Anggota DPRD Kota Pekanbaru fraksi Demokrat Aidil Amri yang memang berasal dari Dapil Rumbai Pesisir.(Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar