Tidak Masuk rencana Maurizio Sarri

Olivier Giroud Kembali ke Prancis

Olivier Giroud

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang Chelsea, Olivier Giroud nampaknya akan berpindah klub pada musim panas ini. Sang penyerang kabarnya akan pulang ke Prancis untuk membela Marseille karena manuver transfer Chelsea. Sebelumnya Chelsea memang cukup gencar berburu striker baru. Mereka ingin mencari mesin gol baru setelah Alvaro Morata gagal melaksanakan tugas itu musim kemarin. Chelsea sendiri sudah dekat untuk mendatangakn mesin gol baru mereka itu. Mereka kabarnya akan segera mendaratkan Gonzalo Higuain dari Juventus dalam waktu dekat.

Dilansir dari The Mirror, kedatangan Higuain itu bisa berimbas pada karir Giroud, karena sang striker dikabarkan akan dilepas pada musim panas ini. Penasaran kemana pelabuhan karir Giroud berikutnya? Silahkan scroll ke bawah Menurut laporan tersebut, Giroud tidak akan masuk rencana Maurizio Sarri musim depan. Sarri menilai tipikal permainan Giroud tidak cocok untuk skema permainannya.

Sarri sendiri kabarnya akan melepas Morata pada musim panas ini untuk memberikan tempat kepada Higuain. Namun ia juga masih membutuhkan satu striker lagi untuk menjadi pelapis striker Argentina itu. Sarri kabarnya lebih memilih Michy Batshuayi untuk menjadi pendamping Higuain musim depan ketimbang Giroud. Untuk itu sang pemain akan dipersilahkan mencari klub baru pada musim panas ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar