Korban Diduga Dibunuh

Mayat Wanita yang Ditemukan di Septic Tank Ternyata Sedang Hamil 8 Bulan

Police Line

KAMPAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Mayat wanita ditemukan dalam septic tank di kilometer 9 Garuda Sakti Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau Selasa (8/6). Temuan itu berawal dari bau tak sedap yang dirasakan keluarga korban dan masyarakat setempat. Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Lambok Hendriko mengatakan, mayat itu bernama Siti dengan usia 31 tahun. Dia membenarkan kondisi korban dalam keadaan hamil.

''Kondisi jenazah masih utuh, dan pakaiannya lengkap. Dari keterangan keluarganya, keadaan korban sedang hamil 8 bulan. Korban diduga dibunuh,'' ujar Lambok.Lambok menjelaskan, sebelumnya ada kabar korban menghilang dari rumahnya. Setelah mendapat laporan adanya bau tak sedap itu, polisi melakukan olah TKP di rumah korban. Lalu terlihat bekas galian di halaman rumah korban.''Kami bersama keluarga korban langsung mengecek, kemudian ada sesuatu mencurigakan. Kita gali sumber bau itu dan ditemukan jasad korban,'' kata Lambok.

Jasad korban tak bernyawa di dalam septi tank. Kondisinya saat ditemukan masih menggunakan pakaian utuh dengan posisi miring ke kiri.Sebelum dicurigai keluarga, sang suami mengaku korban hilang pergi dari rumah. Termasuk ketiga anaknya juga saat ini tidak ada di rumah.''Mereka tinggal di rumah itu sama ketiga anaknya. Keluarga menanyakan anaknya mana juga katanya tempat neneknya, ini dicari enggak ada anaknya,'' jelas Lambok.Saat ini, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru. Polisi mulai mengumpulkan bukti-buki dan keterangan saksi-saksi di lokasi. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar