Susul Ronaldo ke Serie A

Diincar Inter Milan

Luka Modric  

Bola.net -(KIBLATRIAU.COM)-- Bintang Real Madrid, Luka Modric bisa jadi bakal menyusul eks rekannya, Cristiano Ronaldo untuk bermain di Serie A setelah Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut sang gelandang pada musim panas ini.

Sebelumnya Ronaldo membuat kejutan pada bursa transfer musim panas ini dengan memilih hengkang dari Madrid untuk menerima pinangan
Juventus dalam transfer bernilai 100 juta euro. Kedatangan Ronaldo ke sang rival rupanya membuat Inter tak mau kalah. Kubu Nerazzurri pun merancang rencana ambisius untuk memboyong pemain terbaik Piala Dunia 2018, Modric ke Giuseppe Meazza. 

Dilansir Sky Sport Italia, Inter kabarnya sudah menghubungi agen Modric dan mereka tak menutup pintu untuk menerima pinangan klub lain alias meninggalkan Santiago Bernabeu.

Meski tampaknya ambisi Inter menggaet Modric akan sulit terealisasi karena masalah besaran gaji gelandang 33 tahun itu, akan tetapi Inter diklaim akan mencoba melakukan segala cara untuk mewujudkan transfer ini.

Kedatangan Modric akan membuat Inter memiliki kuartet Kroasia di tim mereka setelah sebelumnya La Beneamata sudah memiliki Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic serta baru saja meminjam Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Lebih lanjut, Sky juga menyebut bahwa pendekatan Inter terhadap Modric inilah yang menyebabkan mengapa hingga kini transfer Arturo Vidal dari Bayern Munchen ke Inter belum juga rampung.

Inter masih ingin mencari tahu apakah perekrutan Modric pada musim panas ini benar-benar memiliki peluang cukup tinggi untuk diwujudkan. Meski mendapat godaan dari Inter, akan tetapi Modric diyakini masih ingin bertahan di Madrid dan bahkan memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar