Laga Ujicoba di Lapangan Belimbing

Asis dari Jefrizen Menangkan Panipahan FC Atas LPM 2-1

Para pemain Panipahan FC foto bersama

Laporan: Mahrizal

Pekanbaru

 TIM Panipahan FC berhasil mengalahkan tim LPM dengan skor 2-1. Laga yang bertajuk ujicoba itu berlangsung di Lapangan Belimbing Ahad (20/6/2021). Gol kemenangan tim Panipahan FC dicetak masing-masing Bento dan Arles. Sedangkan gol balasan dari tim LPM dilesakkan pemain depannya. 

Sejak peluit dibunyikan wasit tanda dimulainya pertandingan , kedua tim saling melakukan serangan  dengan operan bola cepat dari kaki. Tim LPM yang diperkuat pemain andalannya terus melakukan serangan kw jantung pertahanan Panipahan FC, namun serangan yang dilancarkan oleh pemain depan LPM selalu dipatahkan pemain belakang yang dikomando Erwin dan Eboy. 

Tidak mau pertahanan terus diserang, para pemain Panipahan  FC juga membangun serangan dari sektor sisi kiri. Tetapi, lagi-lagi serangan dapat dihalau pemain belakang dari LPM. Tim Panipahan FC sempat tertinggal dulu, karena pemain depan dari LPM berhasil mencetak gol.pada pertengahan babak pertama dengan 1-0.

Tertinggal satu gol, membuat para pemain Panipahan FC terus bersemangat untuk.melakukan serangan ke jantung pertahanan LPM. Berkat kerjasama dan baiknya organisasi akhirnya pada menit ke-23 pemain depan Panipahan FC Bento berhasil mencetak gol dari titik putih setelah pemain belakang LPM melakukan kesalahan di kotak terlarang. Sehingga skor menjadi 1-1.

Sampai wasit meniupkan tanda berakhirnya babak pertama skor tetap tidak berubah 1-1.Memasuki babak kedua kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan.Bahkan, ada beberapa pemain dari Panipahan FC diganti untuk meningkatkan tempo permainan dengan maksud mencari pundi gol. 

Serangan dari lini tengah dibangun oleh pemain Panipahan FC. Akhirnya peluang didapatkan pemain Panipahan FC setelah kerjasama yang baik dari pemain depan Panipahan FC. Peluamg gol didapatkan pemain Panipahan FC setelah asis dari Jefrizen pemain wing kiri. Kemudian bola dioper ke pemain depan bernama Arles. Mendapat peluang itu tak disia-siakan oleh Arles. Dengan tendangan kerasnya berhasil mengetarkan bola ke gawang, sehingga bola tidak dapat dijangkau penjaga gawang LPM. Berkat gol indah ini skor berubah menjadi 2-1. 
Setelah tertinggal , pemain LPM mencoba untuk meningkatkan tempo. Namun, serangan yang dilancarkan berhasil dihalau pemain belakang tim Panipahan. Sampai  peluit dibunyikan wasit tanda berkhirnya  babak kedua skor tidak berubah 2-1 untuk kemenangan tim Panipahan FC.

Kapten Tim Panipahan FC Jefrizen menyampaikan puji syukur atas kemenangan yang diraih timnya atas LPM . Dijelaskan Jefrizen para pemain sudah bermain dengan maksimal dan telah.menjalankan tugas yang baik. 

"Alhamdulilah pada laga ujicoba ini kita diberikan kemenangan 2-1. Dimana pemain sudah bermain baik dan menunjukkan performa yang meningkat. Memang masih ada juga beberapa kekurangan. Namun, tentu kedepannya akan kita evaluasi, sehingga lebih lagi," ujar Jefrizen.

Disampaikan Jefrizen, pada laga ujicoba ini bukan dilihat dari kalah dan menangnya, tetapi laga ujicoba ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan sepakbola antar pemain."Dalam bermain sepakbola.kalah dan menang itu sudah biasa. Namun, yang lebih penting dengan olahraga tubuh akan sehat dan bugar. Terlebih lagi, saat ini masih pandemi. Dengan berolahraga tenru badan akan lebih sehat dsn bisa meningkatkan imun, sehingga bisa terhindar dari.penyakit," tutur Jefrizen. ***

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar