Sekdako Pekanbaru Arak Api Obor Asian Game 2018 de

Usai Disambut di Pekanbaru Lalu Diterbangkan ke Sumbar

Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS SH MH MSI saat mengarak api obor Asian Game Kamis (2/8).

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Mewakili walikota Pekanbaru, Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru Drs H Mohd Noer MBS SH MSi mengarak api obor (torch relay) Asian Games XVIII 2018 yang singgah di Kota Pekanbaru, Kamis (2/8/2018).

 Terlihat arak-arakan api obor Asian Games ini dilaksanakan dalam bentuk kirab yang melibatkan berbagai elemen, baik pemerintah provinsi, Forkopimda Riau, pelajar, serta masyarakat Pekanbaru yang melakukannya dengan penuh suka cita.

Pelaksanaan kirab obor ini dimulai dari halaman balai Pauh Janggi Gedung Daerah menuju halaman kantor Gubernur Riau, yang juga diikuti 40 atlet berprestasi Riau dan rombongan Inasgoc Asian Games 2018.

 Setelah sampai di Kantor Gubernur Riau, prosesi dilanjutkan dengan menampilkan pertunjukan seni dan berbagai penampilan lainnya, hingga kirab api obor Asian Games ini berlanjut ke titik terakhir, di Bandar Serai Raja Ali Haji (Purna MTQ). 

Api obor dibawa secara estafet oleh para atlet Riau. Sesampai di Purna MTQ, api Asian Games XVIII 2018 beserta rombongan Inasgoc, lalu menuju Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru untuk kemudian diterbangkan ke Bandara Internasional Minangkabau Sumatera Barat (Sumbar). (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar