Ikat Hingga 30 Juni 2023

AC Milan Angkut Brahim Diaz dari Real Madrid

Pemain AC Milan, Brahim Diaz 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa Serie A AC Milan telah resmi mengangkut kembali Brahim Diaz dari Real Madrid.Brahim Diaz musim lalu diangkut ke Milan dengan status pinjaman dari Madrid. Ia membela Rossoneri selama satu musim.Penampilan Diaz pun cukup memikat. Alhasil Milan tergiur untuk terus memakai jasanya pada musim ini.Diaz sendiri juga betah bermain di Milan. Sebab di Madrid, ia akan kesulitan bersaing dengan para pemain lainnya.

AC Milan akhirnya berhasil menyakinkan Real Madrid untuk melepas Brahim Diaz lagi pada musim ini. Rossoneri pun mengumumkan transfernya pada Senin (19/07/2021) malam WIB.Diaz dipinjam lagi oleh Milan selama dua musim. Tak ada opsi untuk pembelian permanen.

''AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Brahim Abdelkader Díaz dari Real Madrid CF untuk sementara waktu selama dua tahun. Kontrak tersebut mengikat pemain sepak bola itu ke Klub Rossoneri hingga 30 Juni 2023,'' Demikian pernyataan resmi Milan.

Brahim Diaz tampaknya akan mengisi peran yang musim lalu diisi oleh Hakan Calhanoglu. Pasalnya AC Milan memberikannya jersey nomor 10.Calhanoglu adalah pilihan utama Milan. Diaz pun kerap tampil sebagai penggantinya.Musim lalu di AC Milan, Brahim Diaz tampil sebanyak 39 kali di semua ajang kompetisi. Ia berhasil mencatatkan tujuh gol dan empat assist.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar