Tahun Depan Dibangun Tribun Penonton

Ketua DPRD Tinjau Pembangunan Ruang Ganti dan Kamar Mandi di Lapangan Belimbing

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani meninjau pembangunan ruang ganti dan kamar mandi di lapangan Belimbing, Rabu (21/7/2021).

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

GUNA melihat secara detail progres  pembangunan ruang ganti, kamar mandi, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani melakukan peninjauan langsung ke lapangan sepakbola Belimbing Rabu ,(21/7/2021). Dalam kunjungan itu, Ketua DPRD Kota Pekanbaru tersebut didampingi Bhabinkamtibas, Angga serta staf kelurahan.

"Ya tadi kita melihat- lihat progres pembangunan ruang ganti, kamar mandi dan WC. Alhamdulillah pengerjaan terus dilakukan . Dan insyallah dalam tahun ini juga sarana tersebut selesai dibangun," ungkap Hamdani kepada Kiblatriau.com, Rabu (21/7/2021).

Selain pembangunan ruang gamti,  kamar mandi serta WC, juga akan dilakukan perbaikan dan perawatan pagar yang ada di sekeliling lapangan.

"Nanti, juga akan diperbaiki pagar yang rusak. Mudah-mudahan kedepannya lapangan Belimbing lebih baik dN tetap terawat," harap Hamdani.

Ketika ditanyakan, apakah pada tahun ini juga lapangan Belimbing akan dibangun tribun untuk penonton.Lalu politisi asal PKS ini menjelaskan bahwa untuk pembangunan tribun bisa dibuatkan karena anggaran Pemko Pekanbaru tidak ada.

"Untuk pembuatan tribun penonton belum bisa dibangun. Kita kan tahu, saat ini masih pandemi covid-19 serta anggaran belum ada. Tapi, kita  usahan pada tahun depan untuk mengusulkan pembuatan tribun penonton tersebut. Semoga bisa terealiasasi nantinya," tutur Hamdani.

Sebagaimana diketahui ,lapangan Belimbing akan dilakukan renovasi. Dimana saat ini pengerjaan tengah dilaksanakan oleh pihak kontarktor yang ditunjuk langsung oleh Dispora Pekanbaru. Sementara dalam pengerjaan itu anggaran ditaksir sebesar Rp200 juta. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar