Didistribusikan kepada Karyawan se-Pekanbaru

Pegadaian Kanwil Pekanbaru Potong 5 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah

PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) II Pekanbaru, Riau memotong lima ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Pemotongan hewan kurban ini dilakukan pada hari kedua Idul Adha, Rabu (21/7/2021).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) II Pekanbaru, Riau memotong lima ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Pemotongan hewan kurban ini dilakukan pada hari kedua Idul Adha, Rabu (21/7/2021).

"Alhamdulillah, untuk Idul Adha 1442 H, tahun ini, kita di Pegadaian Kanwil II ini ada pemotongan lima ekor sapi kurban. Ini peserta kurbannya dari pejabat, karyawan Kanwil dan cabang-cabang Pegadaian se Pekanbaru," ungkap Kepala Bagian PKBL dan CSR Pegadaian Kantor Wilayah II, Irwan kepada Kiblatriau.com, Rabu (21/7/2021).

Dikatakan Irwan, daging-daging kurban ini akan didistribusikan kepada karyawan yang ada di internal perusahaan, cabang-cabang hingga nasabah PT Pegadaian.

"Kupon yang kami siapkan ada 300 kupon. Ini kami distribusikan ke internal dulu, cabang-cabang dalam kota. Kemudian baru keluar di lingkungan outlet kita dan nasabah kita," jelas Irwan. 
Sambung Irwan, ia pun berdoa semoga kurban tahun ini dapat menjadi agenda tahunan dan membawa keberkahan.

"Terus terang, kurban tahun ini memang yang perdana. Insya Allah akan kami jadikan agenda tahunan setiap tahunnya nanti. Semoga membawa berkah bagi semuanya," tutur Irwan.  (Rls/Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar