Liga Italia Digelar Agustus 2021

Inter Milan Menang Telak, Hakan Calhanoglu Sumbang Gol

Hakan Calhanoglu resmi menjadi pemain anyar Inter Milan. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa apik dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter Milan kontra Pro Vercelli, Kamis (22/7/2021) dini hari WIB. Calhanoglu baru bergabung dengan Inter pada 22 Juni lalu. Sebelumnya, ia berstatus bebas agen usai kontraknya bersama AC Milan berakhir dan tak ada perpanjangan. Calhanoglu pun baru bergabung dengan sesi latihan pramusim Inter di bawah asuhan Simone Inzaghi sejak pekan lalu karena sebelumnya ia menjalani liburan.

Setelah membatalkan rencana kepergian mereka ke Amerika Serikat, Inter memilih untuk menggelar laga persahabatan kontra tim Serie C, Pro Vercelli.Dalam laga ini, Inter sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0. Dilansir Football Italia, Calhanoglu pun turut menyumbang satu gol dalam penampilan pertamanya berseragam Nerazzurri.Sementara itu, Marcelo Brozovic turut mencetak satu gol, sedangkan pemain muda Simone Mulattieri melengkapi kemenangan Inter dengan memborong dua gol.

Meski berstatus laga persahabatan, partai yang mempertemukan Inter dengan Pro Vercelli ini kabarnya sempat diwarnai ketegangan antara kedua tim di akhir pertandingan. Inter sendiri akan memulai petualangan mereka untuk mempertahankan trofi Scudetto dengan menghadapi Genoa pada 21 Agustus mendatang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar