Ingin Tinggalkan Madrid

Raphael Varane Sepakati Kontrak Lima Tahun di Manchester United

Raphael Varane

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Ambisi Manchester United menggaet Raphael Varane sepertinya akan segera terwujud setelah bek Real Madrid itu dikabarkan sudah menyepakati kontrak yang ditawarkan Setan Merah.Gosip kepindahan Varane ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah tampaknya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis tersebut.

Gayung pun bersambut, Varane diklaim juga ingin meninggalkan Real Madrid yang sudah ia perkuat selama satu dekade terakhir. Premier League diyakini menjaditujuan bek 28 tahun tersebut. Kini seperti dilansir Goal International, Varane diklaim sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 2026 yang ditawarkan Manchester United.Manchester United hingga kini memang belum melayangkan penawaran resmi terhadap Real Madrid. Setan Merah merasa yakin akan peluang mereka karena Real juga siap melepas Varane.

Meski ingin mencari tantangan baru di Inggris, akan tetapi hingga kini Varane belum mengajukan permintaan untuk pergi. Bek 28 tahun tersebut memilih untuk menunggu hingga semua proses selesai.Jika nantinya merapat ke Manchester United, maka Varane akan mendapat kenaikan gaji dari nilai 6 juta euro per tahun yang saat ini ia dapatkan di Real Madrid. Varane sendiri dijadwalkan kembali ke markas latihan Real Madrid pada Jumat (23/7/2021) hari ini, setelah ia menyelesaikan masa liburan musim panas.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar