Peringati Hari Anak Nasional 2021

PKS Pekanbaru bagikan 1000 Paket Makanan Sehat untuk Anak

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani saat memberikan makanan kepada anak daalm acara sempena Hari Anak Naaional Jumar (23/7/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka peringati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, Rumah Keluarga Indonesia (RKI)-Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) BPKK mengadakan secara serentak pembagian makanan sehat di 15 kecamatan se- Kota Pekanbaru. 

Menurut Ketua BPKK DPD PKS Pekanbaru, Rohal Faza, S.P bahwa total ada 1000 paket makanan sehat yang didistribusikan untuk anak. Makanan sehat berupa susu, roti, bubur, buah dan aneka menu sehat lainnya.

"Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama RKI dari tingkat kecamatan sampai ranting, " ujar Rohal Farza.
Di kecamatan Marpoyan damai, khususnya kelurahan Wonorejo,kegiatan ini juga di lakukan dan disupport oleh pejabat Publik PKS, salah satunya adalah Hamdani, sebagai pejabat Publik dari PKS yaitu Ketua DPRD Pekanbaru. 

Dalam kegiatan tersebut Hamdani begitu dekat dan akrab dengan anak- anak dan warga yang mendapat kan bingkisan dari PKS.

Dari pantauan di lapangan terlihat masyarakat menyambut baik program ini dan anak - anak antusias menerima paket. 

"Besar harapan program ini terus dijalankan sebagai tanda khidmat PKS untuk Indonesia. Mari sukseskan Hari Anak Nasional. Dan cinta PKS untuk anak Indonesia," tutur Hamdani. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar