Tabrak mobil Sampah

Anggota TNI AU Tewas

Ilustrasi Kecelakaan

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang prajurit TNI Angkatan Udara dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru bernama Heri Setyawan Nugroho (21), tewas setelah sepeda motornya menabrak mobil sampah. Mobil milik Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru yang disopiri Ade saat sedang berhenti di Jalan Arifin Ahmad, Sabtu, (4/8), sekira pukul 04.45 WIB.

"Ya, lakalantas antara pengendara sepeda motor BM 3110 YR dengan mobil Toyota Dyna BM 8022 TP milik dinas kebersihan itu menyebabkan
korban meninggal dunia. Korban anggota TNI AU,'' ujar Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada merdeka.com.

Pada saat kejadian, mobil sedang berhenti untuk mengambil sampah. Selang 1 menit kemudian, Ade sang pengemudi mobil sampah mendengar suara benturan dari arah belakang. Ade langsung keluar dari dalam mobil dan melihat pengendara sepeda motor tergeletak di samping ban belakang sebelah kanan mobil. Kondisi korban langsung tak sadarkan diri. Kemudian warga sekitar dan Ade membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Saat itu, saksi dan pengemudi lalu membawa kendaraan ke pinggir jalan dan korban dibawa ke RS AURI,'' pungkas Edy.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar