Ilkay Gundogan Cetak Dua Gol

Manchester City Hajar Blackpool 4-1

Pemain Manchester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Manchester City melanjutkan tren positif pada pramusim kali ini dengan menghajar Blackpool 4-1 dalam partai uji coba yang digelar di Academy Stadium, Rabu (4/8/2021) dini hari WIB. Ilkay Gundogan menjadi bintang kemenangan Manchester City dengan memborong dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Samuel Edozie dan Riyad Mahrez. Ini merupakan partai uji coba terakhir sebelum pada akhir pekan nanti Manchester City akan menghadapi Leicester City dalam partai Community Shield di Wembley.

Manchester City langsung tampil agresif sejak kick-off. Hasilnya, Edozie sudah membawa timnya memimpin berkat gol yang ia cetak ketika laga baru berjalan tiga menit.Blackpool sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat eksekusi penalti Luke Garbutt pada menit ke-21. Skor ini pun bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.Kembali dari kamar ganti, Pep Guardiola sama sekali tak melakukan pergantian pemain. Mahrez pun sukses mencetak gol pada menit ke-48 untuk membawa timnya kembali unggul.Gundogan menunjukkan sinarnya dengan memborong dua gol, masing-masing dicetak pada menit ke-58 dan 74. Skor 4-1 untuk kemenangan City menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen).

Susunan Pemain Manchester City
Steffen (Van Sas 81'), Cancelo (Gomes 81'), Dias (Couto 81'), Ake (Sandler 61'), Mendy, Fernandinho (C) (Rogers 77'), Gundogan (McAtee 76'), Palmer (Doyle 81'), Mahrez, Edozie (Lavia 76'), Knight (Bernardo Silva 61').

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar