Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Spanyol hada

Laga Berlangsung Keras

Richarlison (Brasil) - Marco Asensio (Spanyol)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal pertandingan final sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (7/8/2021) petang WIB. Laga final sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol vs Brasil akan disiarkan secara streaming di Vidio.Brasil dan Spanyol sama-sama telah berjuang sangat keras untuk lolos dari semifinal. Brasil melewati adangan Meksiko melalui kemenangan di babak adu penalti, sedangkan Spanyol butuh extra time untuk menyingkirkan tuan rumah Jepang. Laga ini diperkirakan berjalan keras dan alot, karena sama-sama ingin menang.

Di lain pihak, Spanyol menyudahi perlawanan Jepang berkat sebuah gol berkelas yang dicetak Marco Asensio di menit 115. Spanyol menang 1-0 dan lolos ke final.Di Olimpiade Tokyo 2020 ini, Richarlison telah mencetak lima gol untuk Brasil, dan hingga kini masih memimpin daftar top skor sementara. Satu pemain Brasil lainnya yang cukup menonjol adalah Matheus Cunha dengan torehan dua golnya.Delapan gol yang sudah dicetak Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 sejauh ini diciptakan oleh lima pemain berbeda. Mereka adalah Rafa Mir (3), Mikel Oyarzabal (2), Mikel Merino, Dani Olmo, dan Asensio.(Net/Hen)

Jadwal Pertandingan
Spanyol vs Brasil
International Stadium Yokohama
Sabtu (7/8)
Pukul 18.30 WIB

Live streaming: Vidio.com


Perkiraan Susunan Pemain

Brasil (4-2-3-1): Santos; Guilherme Arana, Diego Carlos, Nino, Dani Alves, Bruno Guimaraes, Douglas Luiz, Richarlison, Claudinho, Paulinho; Antony.

Pelatih: Andre Jardine.

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Marc Cucurella, Pau Torres, Eric Garcia, Bryan Gil; Martin Zubimendi, Pedri, Mikel Merino; Marco Asensio, Mikel Oyarzabal, Dani Olmo.

Pelatih: Luis de la Fuente.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar