Segera Menyesuaikan Diri dan Bekerja Cepat

Kapolres  Pelalwan Pimpin Sertijab Dua Kapolsek dan Kabag Ops Polres Pelalawan 

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK,memimpin acara sertija Kamis )12/8/2021)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-Jajaran Polres Pelalawan melakukan pergeseran. Kali ini dua Kapolsek yakni Pangkalan Kerinci dan Bandar Sekijang, serta Kabag Ops dimutasi.

Adapun pejabat yang dimutasi, Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi SSos,  MSi yang kini sedang mengikuti pendidikan dimutasi sebagai Kanit 1, Subdit 5, Ditreskrimsus Polda Riau.
     
Digantikan AKP Mahendra Yudhi Lubis SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Siak.
       
Kemudian Kapolsek Bandar Sekijang, AKP Yusuf Purba SH, MH dimutasi ke SPN Polda Riau, digantikan Iptu Mulian Dony SH  yang sebelumnya menjabat Kanit Regident, Satlantas Polres Pelalawan.
        
Selanjutkan Kabag Ops Polres Pelalawan, Kompol Daud Sianturi SSos, dimutasi ke Kasubbag Konbangta Bagfaskon Rolog Polda Riau, digantikan Kompol  Dwi Yatmoko SIK, MIK dari Pamen Polda Riau.
        
Sementara acara serahterima jabatan (Sertijab) digelar, Kamis (12/8) di halaman Mapolres Pelalawan yang langsung dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, dengan protokol kesehatan (Prokes).
       
"Mutasi hal biasa di tubuh Polri. Selamat kepada pejabat baru agar dapat segera menyesuaikan diri untuk bekerja lebih cepat dan tepat. Sesuai dengan instruksi pak Kapolda," ungkap Kapolres Pelalawan,  kepada media ini yang ditemui usai memimpin sertijab.


      
Lanjut Kapolres, ia juga meminta juga kepada pejabat baru terutama para Kapolsek, untuk segera mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing dan berkoordinasi dengan upika kecamatan dan desa setempat.
        
"Selamat jalan kepada pejabat lama. Sukses selalu di tempat yang baru. Terimakasih atas kerjasama dan pengabdian selama ini," ujar Kapolres Pelalawan.
        
Sedangkan proses sertijab dua Kapolsek dan Kabag Ops dihadiri Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Saputra SAg, para Kabag dan Kapolsek se-Pelalawan serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Pelalawan.
       
Usai penyematan tanda jabatan kepada dua Kapolsek dan Kabag Ops serta penandatanganan berita acara dilanjutkan acara ramah tamah dan penyerahan cendramata kepada pejabat lama. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar