Cegah penyebaran Covid-19

Kapolres Pelalawan Minta Warga Tidak Gelar Lomba  pada Tanggal 17 Agiustus 

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko

Laporan Said

Pelalawan

       KAPOLRES Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, meminta kepada masyarakat supaya tidak menggelar lomba, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang.
     
"Demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pelalawan masyarakat tidak melaksanakan dulu lomba 17 Agustusaan.Hal ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi," harap Indra, yang di temui usai memimpin sertijab dua Kapolsek dan Kabag Ops, Kamis (12/8/2021).
       
Apalagi diakui Kapolres, tiap kali ada perayaan. Sudah pasti terjadi kerumunan orang. Demi menghindari itu dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat tetap mematuhi himbauan dan protokol kesehatan (Prokes).
       
 "Jangan sampai terjadi klaster baru penyebaran Covid-19. Dari perayaan HUT RI ke 76. Banyak cara untuk tetap menyemarakan perayaan Agustusan dan tetap meriah,'" sebut Kapolres.
       
Salah satunya kata Indra, masyarakat bisa tetap menyemarakkan perayaan kemerdekaan Indonesia yang tidak berpotensi menimbulkan kerumunan adalah dengan menghias lingkungan atau gapura dengan tema merah putih dan semangat juang 45.
       
"Dengan semangat juang 45, warga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tapi kampung tetap indah dan meriah di HUT RI ke 76 di masa pandemi,," tutur Indra. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar