Pemain Baru Barca

Ingin Raih Tiga Gelar Liga Champions

Arturo Vidal

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Gelandang anyar Barcelona, Arturo Vidal menegaskan ambisinya untuk bisa memenangi tiga gelar Liga Champions bersama Blaugrana yang memang memberinya kontrak selama tiga tahun. Usai pekan kemarin mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen, Barca akhirnya resmi memperkenalkan Vidal sebagai pemain baru mereka dalam acara di Camp Nou, Senin (6/8).

Vidal kabarnya digaet dengan biaya transfer senilai 25 juta euro. Selain kontrak selama tiga tahun, Barca juga tak lupa memagari Vidal dengan klausul buyout mencapai 300 juta euro. 

Salah satu alasan Vidal menerima pinangan Barca adalah keinginan dirinya yang hingga kini belum menjadi kenyataan, yakni merengkuh trofi Liga Champions.

"Saya masih memiliki satu hal yang harus saya raih dalam karier saya dan itu adalah memenangi Liga Champions, dan saya harap saya bisa melakukannya bersama tim terbaik di dunia," ujar Vidal seperti dikutip ESPN. "Saya berharap bisa mendapat tiga gelar Liga Champions dalam tiga musim ini," imbuh pemain internasional Chile tersebut.

Lebih lanjut, Vidal juga menegaskan bahwa dirinya siap bersaing dengan para gelandang lain di skuat Barca untuk memperebutkan tempat di lini tengah pilihan Ernesto Valverde.

"Saya di sini untuk bersaing memperebutkan tempat bersama para pemain terbaik lainnya," tutur Vidal. "Bekerja dengan kesederhanaan dan memberikan segalanya. Saya merasa berada dalam kondisi 100 persen tapi pelatih lah yang menentukan siapa yang akan bermain," tukasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar