Premier League 2021/22

 Liverpool Gilas Crystal Palace  3-0

Bintang Liverpool, Sadio Mane merayakan gol ke gawang Crystal Palace, Sabtu (18/9/2021) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0 dalam partai Premier League 2021/22 pekan kelima yang dihelat di Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.Tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing diciptakan oleh Sadio Mane di akhir babak pertama serta Mohamed Salah dan Naby Keita di babak kedua.Berkat hasil ini, Liverpool untuk sementara berhak memuncaki klasemen dengan perolehan 13 poin. Sementara itu, Crystal Palace menduduki peringkat 13 dengan poin 5.

Crystal Palace tampil mengejutkan di awal babak pertama dengan dua kali beruntun mengancam gawang Alisson Becker lewat aksi Wilfried Zaha dan Christian Benteke. Namun, belum ada gol yang tercipta.Liverpool secara perlahan mulai tampil dominan dan beberapa kali mendapat peluang untuk membuka keunggulan. Sayang, percobaan The Reds masih belum mampu membuahkan hasil.Liverpool akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-43 lewat sontekan jarak dekat Mane memanfaatkan bola rebound sundulan Salah yang ditepis Vicente Guaita. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool meneruskan dominasi mereka. Meski demikian, pasukan Jurgen Klopp masih kesulitan untuk menambah keunggulan.Liverpool akhirnya benar-benar menggandakan keunggulan memasuki menit ke-78 lewat sepakan Salah memanfaatkan umpan sepak pojok yang sempat disundul Virgil van Dijk.Keunggulan Liverpool bertambah menjadi 3-0 setelah Keita yang masuk sejak pertengahan babak kedua sukses menggetarkan gawang Guaita lewat tembakan voli first time. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar