Akan Dilakukan Perbaikan

Kadishub Pekanbaru Meninjau Langsung Dua Terminal Tipe C

Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kendi Harahap saat turun langsung ke lapangan meninjau dua terminal Tipe C 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Usai melakukan upacara Serahterima jabatan (Sertijab) di lingkungan Dinas Perhubungan, Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kendi Harahap langsung turun ke lapangan meninjau dua terminal Tipe C. Peninjauan ke Terminal Tipe C pertama yaitu Terminal Senapelan yang berada di kawasan Pasar Kodim dan Terminal Pasar Rumbai. 

Saat itu, Kendi yang turun turut didampingi Kabid Angkutan  Sunarko, beserta Kabid Manajemen dan Rekayasa  Lalulintas (MRL) Edy Sofyan  Kabid  KTSP M Yevizal dan Kasi di lingkungan Dishub Pekanbaru.

" Ya tadi kita telah melakukan peninjauan ke Terminal Senapelan dan Rumbai. Disini kita melihat langsung area terminal masih banyak pedagang menggunakan fisik nya seperti sekitar pos yang berada di terminal akan ada. Makanya kita kedepan rencana mau diperbaiki dan akan disiapkan anggarannya, " ungkap Kendi.

Diterangkan Kendi, sampai saat ini status lahan milik Pemko Pekanbaru, kalau sudah diserahkan ke Dishub tentu akan diajukan melalui tahapan mulai dari sarana maupun pra sarana nya.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar