Turnamen Panca Prima Legend CUP III

Tangbar FC Siap Ladeni Permainan PSPS Allstar

Edi Wardila saat sampaikan sambutan

Laporan : Mahrizal 

Pekanbaru

 

   TIM sepakbola Tangkerang Barat FC (Tangbar red) siap meladeni permainan cepat melawan tim sepakbola PSPS Allstar. Dimana laga sengit ini bakal tersaji dalam turnamen Panca Prima Legend CUP III pada hari ini Ahad (19/9/2021) di Stadion Mini Rusli Thoimi Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar. Segala persiapan tim sudah dilakukan untuk bisa meraih kemenangan pada laga dengan sistim gugur ini. Pada laga ini, tim Tangbar FC berada di pool A.

Pembina tim sepakbola Tangbar FC Edi Wardila menjelaskan, bahwa untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, bahwa ia terus memberikan semangat kepada pemain yang bertanding untuk tetap semangat dan bermain maksimal.''Pada lag hari ini lawan yang kita hadapi cukup kuat dan club ternama PSPS Allsatr. Namun, tidak membuat kita gentar dan kecut. Tetapi, kita harapkan semua pemain Tangbar FC tetap kompak dan semangat dalam bermain, sehingga bisa memberikan permainan yang baik dan maksimal. Oleh sebab itu, kita minta pemain tetap fokus dan bisa memberikan kemenangan dalam laga nanti,'' ujar Edi Wardila.

Dijelaskan pria yang juga sebagai Lurah Tangkerang Barat ini bahwa dalam bermain sepakbola semua bisa terjadi, namun yang terpenting saat bermain diharapkan pemain yang bertanding tetap semangat dan pantang menyerah hingga pertandingan selesai/ ''Dalam bermain bola kalah menang itu, hal yang biasa. Namun, yang  paling penting, kita harapkan pemain supaya fokus dan bisa bermain dengan baik dan mengikuti intruksi pelatih nantinya.

Semoga tim Tangbar FC dalam laga nanti bisa keluar sebagai pemenangnya dan bisa ke babak selanjutnya. Dan kita yakin, jika pemain kompak dan solid di lapangan, kemenangan bisa kita raih. Intinya pemain bisa bersama-sama berjuang keras dan bermain fokus. Tidak ada kata yang tidak mungkin, kita bisa meraih kemenangan dalam laga nanti, meskipun lawan yang kita hadapi memang sudah punya nama. Tetapi, jika kita memiliki semangat dan kekompakkan bisa saja kemenangan dapat kita raih nantinya. Kita siap mendukung keberadaan tim Tangbar FC ini, sehingga lebih baik kedepannya,'' ujar Edi Wardila.

Sementara itu, pelatih tim Tangbar FC Hendri Zainuddin menjelaskan, bahwa tim yang dibesutnya sudah siap meladeni tim dari PSPS Allstar dalam laga nanti.''Ya. kita suah beberapa kali lakukan ujicoba untuk memadukan tim untuk laga melawan PSPS Allstar ini. Dimana para pemain sudah menunjukkan performa yang meningkat. Semoga nanti, melawan PSPS Allstar ini, pemain yang diturunkan bisa bermain maksimal dan fokus. Memang, lawan yang dihadapi cukup kuat. Tetapi, kita juga minta pemain tetap semangat dan disiplin dalam bermain.Semua pemain sudah siap diturunkan Mudah-mudahan dalam laga nanti, kita bisa meraih kemenangan dan bisa ke pertandingan babak selanjutnya,'' ujar Hendri. ***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar