Putaran ketiga Carabao Cup 2021/22

Manchester City Gilas Wycombe 6-1

Selebrasi Phil Foden usai mencetak gol di laga Manchester City vs Wycombe, Carabao Cup 2021/22

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City menghajar Wycombe Wanderers dalam duel putaran ketiga Carabao Cup 2021/22, Rabu (22/9/2021). Pasukan Josep Guardiola menang telak dengan skor 6-1.Pesta gol Man City kali ini dimulai dengan kejadian kebobolan terlebih dahulu. Brandon Hanlan mencetak gol pembuka di menit ke-22 untuk mengejutkan Man City.Setelahnya, Man City merespons dengan 6 gol balasan melalui Kevin De Bruyne (29'), Riyad Mahrez (43', 83'), Phil Foden (45+1'), Ferran Torres (72'), dan Cole Palmer (88').Hasil ini memastikan langkah Man City ke putaran berikutnya. Wycombe harus tersingkir dengan kepala tertunduk.

Man City langsung tancap gas di awal pertandingan. Line-up kombinasi pemain muda dan senior tak lantas mengurangi permainan pasukan Josep Guardiola.Asyik menyerang, Man City justru kebobolan terlebih dahulu. Skema tendangan sudut menyebabkan kemelut, bola disambut Tafazolli yang mengirim umpan silang untuk Hanlan. Gol! Man City 0-1 Wycombe.Menit ke-29, Man City menyamakan kedudukan. Umpan daerah Foden mendarat manis untuk De Bruyne yang tinggal melepas sepakan menyilang ke sudut kanan atas. Gol! Man City 1-1 Wycombe.

Serangan-serangan Man City membuat tim tamu kewalahan. Menit ke-43, Mahrez menyambut umpan Wilson-Esbrand dengan finishing terarah ke gawang lawan. Gol! Man City 2-1 Wycombe.Menit ke-45, Man City memberikan pukulan telak. Skema tendangan sudut, bola mendarat di depan Foden yang melepas sepakan keras dari jarak jauh. Gol! Man City 3-1 Wycombe.Babak kedua, Man City memulai pertandingan dengan tekanan yang sama. Wycombe kesulitan membawa bola untuk bermain.

Menit ke-71, Man City menambah keunggulan mereka. Skema operan Man City tidak bisa diimbangi lawan. Final pass Foden tinggal didorong Torres ke gawang kosong. Gol! Man City 4-1 Wycombe.Menit ke-83, Man City mencetak gol kelima mereka. Sterling membuat pergerakan apik dan mengirim umpan tarik yang dengan mudah dituntaskan Mahrez. Gol! Man City 5-1 Wycombe.Menit ke-88, Man City memberikan pukulan pemungkas. Cole Palmer meneruskan umpan Mbete-Tabu untuk menjebol gawanng lawan. Gol! Man City 6-1 Wycombe.Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Skor 6-1 mengantar Man City ke putaran berikutnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar